Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Selasa, 27 Oktober 2020

PS HW Plajan Raih Piala Trofeo Maestro Cup

Disponsori UMKU PS HW Plajan Juarai Trofeo Maestro Cup

PS HW Plajan Raih Piala Trofeo Maestro Cup
 PS HW Plajan Raih Piala Trofeo Maestro Cup


JEPARA- Tidak sia- sia UMKU dalam memberikan sokongan untuk PS HW Plajan. Klub asal desa Plajan Pakis Aji Jepara ini berhasil meraih trofeo  piala Maestro  di desa Tubanan Kembang Jepara. Minggu 25/10/2020.


Pertandingan segitiga yang bermaterikan pemain U 21 diikuti oleh PS HW Plajan, Damarjati dan Maestro. Format pertandingan 2 x 30 ini pada pertandingan pertama PS HW Plajan kalah 0-2 atas Maestro. Pada pertandingan kedua PS HW Plajan mengalahkan Damarjati 4-0 dan dipertandingkan terakhir Maestro kalah 0-1 atas Damarjati. Ketiga regu ini memiliki nilai sama namun PS HW Plajan dinyatakan juara karena menang selisih gol disusul Maestro dan Damarjati.


Ketua PS HW Plajan Budi Mulyono seusai pertandingan mengaku puas atas hasil ini. " Saya Sangat puas sekali melihat permainan PS HW  hari ini, walaupun masih ada catatan untuk kiper di babak  pertama. Saya puas namun harus tetap evaluasi semuanya,saya ucapkan terima untuk dukungan Sponsor" ujar Budi.


Hal sama juga diungkapkan oleh kapten PS HW Plajan Faisal Wahyu. " Alhamdulilah karena pertandingan berjalan lancar dan semua dukungan yang luar biasa dari masyarakat desa Plajan dan kerja keras pemain serta tim  Manajemen, pertandingan luar biasa kita berusaha sampai titik terakhir tentunya hingga akhirnya kita bisa menjadi juara 1 dan harapan saya semoga  ini bisa menjadi motivasi buat anak-anak SSB PS HW plajan kedepanya terimakasih banyak dukungan yang luar biasa dari Masyarakat desa Plajan dan juga dukungan  Petinggi Plajan bapak H. Kartono, terima kasih sponsor khususnya UMKU yang telah mendukung kami" ujar Wahyu.

Dalam pertandingan ini juga dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.( Edy S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad