Workshop Jurnalistik IPJT Insan Pers Jawa Tengah Kab Grobogan

Grobogan, Workshop Jurnalistik IPJT DPC Kabupaten Grobogan yakin akan terlaksana, walaupun ditengah pandemi covid-19 yang tidak tahu sampai kapan akan berakhir.

Keyakinan terselenggaranya Workshop Jurnalistik IPJT Kab Grobogan ini disampaikan Ketua Panitia Workshop Trenggono yang akan di laksanakan di Hotel Kyriad Grand Master Purwodadi pada tanggal 29 Oktober 2020. Senin, (12/10/20).

Workshop Jurnalistik (IPJT) Insan Pers Jawa Tengah Kab Grobogan

Ketua panitia Workshop Trenggono dalam hal ini menghimbau dan meminta dengan hormat kepada semua rekan rekan yang sudah di tunjuk untuk berkoordinasi dan komunikasi secara terus menerus agar kekurangan dan lainnya akan dapat segera teratasi.


BACA JUGA: 



Kepada semua rekan-rekan Wartawan baik yang ada di Kabupaten Grobogan maupun rekan rekan dari daerah lain, untuk segera mengisi dan mengirimkan Nama nama yang akan mengikuti Workshop Jurnalistik di Purwodadi Kabupaten Grobogan Pada Tanggal 29 Oktober 2020, di Hotel Kyriad Grand Master, mengingat peserta di batasi 60 orang, serta mengikuti peraturan pemerintah mematuhi protokol kesehatan supaya dapat memutus penyebaran virus covid-19" imbuhnya". 


Sementara Ketua IPJT Kabupaten Grobogan Mugiono memberikan dukungan sepenuhnya terkait kegiatan

Workshop Jurnalistik tersebut, dan berharap agar pelaksanaan Workshop Jurnalistik tersebut dapat terselenggara dengan sebaik baiknya.

(Red-Mjp).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url