Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Monitoring Pentas Seni Secara Live Streaming - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 17 November 2020

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Monitoring Pentas Seni Secara Live Streaming

Pentas Seni Live Streaming Upaya Bangkitkan Kawasan Wisata Pantai Kartini

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Monitoring Pentas Seni Secara Live Streaming
Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Monitoring Pentas Seni Secara Live Streaming


JEPARA
- Dalam rangka mewujudkan pengamanan serta kondusifitas lingkungan, Babinsa Koramil 01/Jepara Peltu Lukman dan Bhabinkamtibmas Aipda A.Efendi SH memonitoring kegiatan pagelaran Pentas Seni terbatas yang dilakukan secara live streaming tanpa penonton di Obyek Kawasan Wisata Pantai Kartini, Jepara. Pada Selasa (17/11/2020).

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Monitoring Pentas Seni Secara Live Streaming

Pentas seni tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) dengan menerapkan protokol kesehatan yang disiarkan langsung melalui saluran youtube pemkot Jepara.


Kegiatan pentas seni ini merupakan momen pertama kali, meski sangat terbatas namun para seniman tampil dengan memukau dan maksimal.


Dalam pelaksanaan pentas tersebut tampak hadir, Kepala Disparbud Zamroni Letiaza beserta anggota, Kapolsek Kota Jepara Akp Idg Mahendra beserta anggota, Danramil 01/Kota Jepara Diwakili Peltu Lukman A, Pengelola Obyek Wisata Pantai Kartini Joko beserta karyawan.


Pada rangkaian pentas seni yang mengusung tema “Event Bersama Tahun 2020” itu dimulai dengan penampilan tari.


Saat di temui awak media, Kepala Disparbud Zamroni mengatakan pelaksanaan pentas seni terbatas secara live streaming tanpa penonton ini dalam rangka pengembangan destinasi wisata di Obyek Wisata untuk menerima wisatawan yang akan berkunjung ke Pantai Kartini Jepara namun tetap mematuhi prosedur Protokol kesehatan Covid-19.


Di harapkan petugas yang berwenang, biro wisata dan wisatawan serta masyarakat bisa bekerjasama saling mematuhi dan melaksanakan supaya program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 bisa terlaksana.


“Kami ingin petugas yang di lapangan dan masyarakat bisa menggerakkan roda perekonomian melalui sektor wisata sehingga kesejahteraan masyarakat kawasan pantai Kartini bisa menjadi lebih baik lagi.”Katanya.


Sementara Babinsa Peltu Lukman menuturkan selama masa pandemi covid-19 sangat berdampak bagi masyarakat dimana tidak adanya pementasan bahkan objek wisata di tutup.

“Dengan adanya kegiatan ini untuk pengembangan Destinasi Pariwisata pada masa adaptasi menghadapi kebiasaan baru di Pantai Kartini Jepara yang dilaksanakan Secara Prosedur Covid-19,” Pungkasnya (Pendim 0719/Jepara-mjp).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad