Dua Anggota Koramil 05/Mayong Berikan Penyuluhan Tentang Kenakalan Remaja - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 13 November 2020

Dua Anggota Koramil 05/Mayong Berikan Penyuluhan Tentang Kenakalan Remaja

 

Dua Anggota Koramil 05/Mayong Berikan Penyuluhan Tentang Kenakalan Remaja
Dua Anggota Koramil 05/Mayong Berikan Penyuluhan Tentang Kenakalan Remaja

JEPARA- Dua anggota Koramil 05/Mayong, Serma Subadi dengan Serda Tarom mengadakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan terkait tentang pencegahan kenakalan remaja di Balai Desa Ngetuk, Kecamatan Nalumsari, Jum’at (13/11/2020).


Kegiatan tersebut dihadiri, Petinggi Desa Ngetuk Farullidiyano beserta perangkat, Bhabinkamtibmas Bripka Gentur dan dan remaja desa ngetuk sebnayak 30 orang.


Sebagai pemateri Serma Subadi menjelaskan tentang bahaya narkoba, seks bebas, tawuran antar remaja kampung desa.


Penyuluhan tersebut bertujuan untuk memberi pemahanan kepada segenap remaja yang berada di desa Ngetuk tentang bahaya maupun dampak negatif yang ditimbulkan dari kenakalan remaja.


“Penyuluhan yang diberikan kepada remaja ini agar mereka dapat memahami lebih jauh akan dampak negatif dari kenakalan remaja, sehingga mereka diharapkan tidak sampai terjerumus dalam perbuatan yang sia-sia serta supaya mereka tahu bahwa tindakan fisik, miras, narkoba dan seks bebas itu ada sanksi pidananya.” Ucapnya.


Untuk itu, dengan memberikan penyuluhan tentang kenakalan remaja ini supaya remaja desa Ngetuk disibukan dengan kegiatan yang positif, kreatif dan inovatif sehingga tidak sampai terjerumus pada kenakalan remaja. (Pendim 0719/Jepara-mjp).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad