Pangkoarmada II Bersama Kapolda Dan Pangdam Tinjau Kesiapan Pilkada 2020 - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 10 November 2020

Pangkoarmada II Bersama Kapolda Dan Pangdam Tinjau Kesiapan Pilkada 2020

PANGKOARMADA II TINJAU PERSIAPAN PILKADA JATIM 2020

Pangkoarmada II Bersama Kapolda Dan Pangdam Tinjau Kesiapan Pilkada 2020
Pangkoarmada II Bersama Kapolda Dan Pangdam Tinjau Kesiapan Pilkada 2020

SURABAYA- Koarmada II sebagai bagian dari unsur TNI dan TNI- AL selalu berupaya berselaras dan bersinergi dengan unsur TNI yang lain juga Polri. Sebagai bentuk Sinergitas TNI dan Polri di Jawa Timur, Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G.Sudihartawan bersama Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, dan Kapolda Jatim Irjen Pol M. Fadil Imran melaksanakan road show dalam rangka kunjungan kerja sekaligus melihat langsung kesiapan pengamanan pilkada 2020 di Tuban dan Lamongan, Senin 9/11/ 2020.


Kedatangan Ketiga Pimpinan TNI dan Polri Propinsi jatim beserta rombongan ini,  disambut langsung oleh Bupati Tuban H. Fathul Huda didampingi Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono yang berlangsung di Mako Polres Tuban. Sementara saat di Lamongan, rombongan di sambut oleh Bupati Lamongan H. Fadeli dan Kapolres Lamongan AKBP Harun, serta Dandim Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono di Kantor Gedung Bupati Lamongan.


“ Dengan kunjungan ini semoga dapat membawa angin segar guna mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing demi keamanan masyarakat Jatim terutama dalam menghadapi Pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2020 nanti” ujar Laksda Sudihartawan, sapaan akrab Pangkoarmada II.


Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada II secara simbolis menyerahkan bantuan 2.500 masker yang diterima langsung oleh Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon. 


" Penyerahan bantuan ini sekaligus menindaklanjati perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono untuk mendukung upaya pemerintah dalam percepatan penanganan wabah covid-19, serta menjadi contoh dan teladan agar cepat beradaptasi diri terhadap tatanan kehidupan normal baru atau "New Normal" di lingkungan masyarakat," pungkas Laksda Sudihartawan. (Edy S-Mjp)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad