Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Kamis, 19 November 2020

SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan Sambut Maulid Nabi Dan Milad Muhammadiyah

SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan Adakan Lomba Sambut Maulid Nabi Hari Pahlawan Dan Milad Muhammadiyah

SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan Sambut Maulid Nabi Dan Milad Muhammadiyah
SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan Sambut Maulid Nabi Dan Milad Muhammadiyah

JEPARA- Dalam rangka menyambut hari pahlawan dan milad Muhammadiyah ke-108. SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan mengadakan lomba. Rabu, 18 November 2020/ 3 Rabi'ul Akhir 1442 H di ponpes SMP Muhammadiyah Kalinyamatan.


Lomba bertema "Dengan Semangat Hari Pahlawan dan Milad Muhammadiyah, Mari Senantiasa Jadikan Rasulullah Muhammad SAW Sebagai Uswatun Hasanah Sepanjang Masa". Dengan rangkaian Peringatan , Maulid Nabi Muhammad SAW, hari Pahlawan dan milad Muhammadiyah Ke 108.


Dengan lomba tatap muka : Rangkaian MC, Tilawah, Khitabah/Kultum dan lomba Virtual yaitu: video Dramatisasi Puisi Kepahlawanan, video kreatif dengan tema "Bangga Menjadi Bagian Dari Muhammadiyah".


Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan Andika Fajri Mubarrok dalam sambutannya mengatakan " Sebagai insan beragama dan berilmu, Peserta Didik perlu mengembangkan keterampilan lunak dan keterampilan keras guna menunjang perannya sebagai generasi milenial. Hal ini adalah sebagai bentuk penyesuaian diri dengan perubahan jaman. Selain menjadi pribadi yang santun dan berprestasi di bidang akademik, mampu membuat karya estetis yang dapat dinikmati oleh khalayak adalah wujud nyata dari keberhasilan Pendidikan".


" Kegiatan ini bertujuan menularkan semangat berkemajuan kepada peserta didik serta memfasilitasi mereka untuk menuangkan ide dan imajinasinya dengan wadah dan pola yang tepat. Semoga kegiatan ini dapat menjadikan manfaat untuk semuanya" terang ketua panitia M.Zaenal Yusuf.


Dalam penjurian dilaksanakan secara kolaboratif antara konvensional dan juga berdasarkan pemirsa serta jempol terbanyak di medsos SMP Muliya. (Edy S).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad