Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Jumat, 11 Desember 2020

ACARA PELEPASAN KASDIM 0719/JEPARA Penuh Rasa Kekeluargaan Dan Rasa Keharuan

Pelepasan Kasdim 0719/Jepara Mayor Inf Muhammad Nurul Chabibi, SH

Pelepasan Kasdim 0719/Jepara Mayor Inf Muhammad Nurul Chabibi, SH

JEPARA- Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang SE.MI.Pol, yang diwakili Pasiter Kapten Arm Fadelan pimpin acara pelepasan Kepala Staf Kodim 0719/Jepara Mayor Inf Muhammad Nurul Chabibi, SH,  yang di selenggarakan di Aula Makodim 0719/Jepara. Pada Jum’at (11/12/2020).


Acara Pelepasan Kasdim 0719/Jeparatersebut dilaksanakan dengan memberlakukan Protap Protokol Kesehatan yang diikuti Perwira Staf, jajaran Danramil Kodim 0719/Jepara, Danunit Intel dan anggota baik TNI maupun PNS sejumlah 30 orang, yang mana para peserta diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak serta sebelum mengikuti acara terlebih dahulu mencuci tangan terlebih dahulu.


Pada kesempatan kali itu, Pasiter Kapten Arm Fadelan membuka acara pelepasan pindah satuan tugas Kasdim di Kodam II/Sriwijaya sebagai Kabaglat Rindam II/Sriwijaya dengan suasana hangat dan kekeluargaan.
Dalam sambutannya Komandan Kodim 0719/Jepara melalui Pasiter menyampaikan pada kesempatan ini dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah Swt atas rahmatnya,  serah terima jabatan pergeseran personil merupakan hal yang biasa di tubuh TNI, dan harus dilaksanakan karena hal itu sesuai dengan ketentuan yang telah ditentukan oleh Komando atas.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Mayor Inf Muhammad Nurul Chabibi SH,  yang telah lulus Seskoad dan telah membimbing kami selama tugasnya di Kodim 0719/Jepara ini, harapan kami kepada Mayor Inf Muhammad Nurul Chabibi, SH,  hubungan dan silaturahmi tetap terjaga serta terjalin kedekatan dengan kami keluarga besar Kodim 0719/Jepara, sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan selamat bertugas.” Katanya.

Sementara dalam sambutannya Mayor Inf Muhammad Nurul Chabibi SH, menyampaikan rasa terima kasih kepada para anggota Kodim 0719/Jepara atas partisipasinya selama ini.

“Terima kasih atas segala dukungannya selama ini, saya berpesan kepada rekan-rekan sekalian agar selalu menjaga kesehatan dan keluarga, sekali lagi saya berterimakasih kepada para perwira dan anggota sekalian atas kerjasamanya selama ini,  dan juga saya minta doanya agar di tempat yang baru nanti saya bisa cepat menyesuaikan.” Ungkapnya.

Pada akhir acara dengan penuh rasa kekeluargaan dan juga penuh rasa keharuan, Mayor Inf Muhammad Nurul Chabibi SH berpamitan kepada seluruh anggota Kodim 0719/Jepara. (Red)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad