Koramil 11/Tahunan Karya Bakti Bersihkan Masjid Di Masa Pandemi Covid-19. - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 11 Desember 2020

Koramil 11/Tahunan Karya Bakti Bersihkan Masjid Di Masa Pandemi Covid-19.

Karya Bakti Koramil 11/Tahunan Bersih-bersih Masjid Baitul Mutaqqin Desa Tegalsambi

Karya Bakti Koramil 11/Tahunan Bersih-bersih Masjid Baitul Mutaqqin Desa Tegalsambi

JEPARA- Karya Bakti, Kepedulian anggota Koramil 11/Tahunan, jajaran Kodim 0719/Jepara, bersama warga melakukan bersih-bersih tempat ibadah salah satunya di Masjid Baitul Mutaqqin yang berada di Desa Tegalsambi, Rt 5/Rw 1, Kecamatan Tahunan. Jum’at (11/12/2020).


Aksi yang dilakukan oleh sejumlah anggota TNI dari Koramil 11/Tahunan ini untuk menjaga kebersihan tempat ibadah supaya para jemaah bisa melaksanakan ibadah sholat jum’at dengan nyaman serta jauh dari virus corona atau Covid-19.


Meskipun cuaca mendung dan hujan rintik-rintik yang turun tidak menyurutkan para anggota Koramil 11/Tahunan bahkan dengan penuh semangat serta jiwa kekeluargaan mereka bergotong-royong membersihkan masjid Baitul Mutaqqin.


Mulai dari membersihkan halaman masjid, tempat wudhu, kamar mandi dan melakukan pengepelan serta membersihkan atap-atap masjid.


Saat di temui salah satu anggota Koramil 11/Tahunan Kopda Hamdani menyampaikan kegiatan ini sudah menjadikan rutinitas setiap anggota Koramil yangh berada dijajaran Kodim 0719/Jepara.


“Selain melaksanakan bersih-bersih kami juga menghimbau kepada warga untuk menjaga perilaku hidup sehat serta menjalankan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sambun,” katanya.


Lebih lanjut, Babinsa mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan serta berdoa supaya pandemi covid-19 ini segera berakhir.


Sementara di tempat terpisah Danramil 11/Tahunan Kapten Inf Sumidi mengatakan kegiatan bersih-bersih ini selain menjaga kebersihan untuk mencegah penyebaran covid-19 yang berada di desa Tegalsambi dan sekitarnya.


“Saya mengharapkan kepada Babinsa untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan diri dan lingkungan serta menerapkan himbuan dari pemerintah terkait protokol kesehatan.”Pungkasnya. (Red)

Karya Bakti Koramil 11/Tahunan Bersih-bersih Masjid Baitul Mutaqqin Desa Tegalsambi


 Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad