KAPOLDA JATENG- Ingatkan FPI Jateng Taati Aturan Hukum dan Tak Bertindak Berlebihan atas Kejadian diJakarta - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 10 Desember 2020

KAPOLDA JATENG- Ingatkan FPI Jateng Taati Aturan Hukum dan Tak Bertindak Berlebihan atas Kejadian diJakarta

Kapolda Jateng Ingatkan FPI Jateng Untuk Taati Aturan Hukum

KAPOLDA JATENG- Ingatkan FPI Jateng Untuk Taati Aturan Hukum
KAPOLDA JATENG- Ingatkan FPI Jateng Taati Aturan Hukum dan Tak Bertindak Berlebihan atas Kejadian diJakarta


SEMARANG- Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Lutfhi mengatakan, masyarakat Jawa Tengah tidak boleh terprovokasi dan tetap tenang dengan adanya adanya kejadian beberapa waktu lalu diJakarta. Kapolda Jateng Ingatkan FPI Jateng Untuk Taati Aturan Hukum. Kejadian itu terkait dengan anggota Polri dan ormas FPI yang terjadi pada Senin (7/12). Beredar broadcast dari berbagai platform media memicu keresahan masyarakat. "  "Kami harap masyarakat Jawa Tengah tetap tenang dan tidak terprovokasi. Percayakan kepada Polri dan TNI untuk menangani aksi premanisme tersebut," kata Lutfhi dalam keterangannya, Kamis (10/12).


Dengan adanya insiden tersebut, Kapolda Jateng berharap Ormas FPI yang berada di Jateng Jawa Tengah untuk taati aturan hukum yang berlaku dan tidak bertindak berlebihan atas kejadian diJakarta


"Kami minta untuk tetap berprilaku baik, santun, dan agamis dengan mentaati aturan hukum yang berlaku serta tidak bertindak berlebihan atas kejadian diJakarta," ujar Lutfhi.


Kejadian diJakarta menewaskan 6 orang laskar pengawal MRS, Kadiv Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono memastikan bahwa proses penyidikan akan dilakukan secara transparan dan profesional serta diawasi oleh Divisi Propam Polri. Hal itu dilakukan sebagai upaya menciptakan penegakan hukum yang profesional.


Kapolda Jateng selain mengingatkan terkait insiden diJakarta, masyarakat Jateng juga jangan sampai lupa tetap menjalankan aktifitas sehari hari dengan menggunakan protokol kesehatan, mengingat Indonesia masih sedang dilanda Virus corona civid-19.


"Ingat bahwa Covid 19 masih perlu kita lawan bersama dengan protokol kesehatan 3 M serta hindari kerumunan," tegas Lutfhi. (RedMjp)


Sumber Humas Polda Jateng



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad