Peringati Hari Juang TNI AD: Kodim 0719/Jepara Gelar Dengan Doa Bersama - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 15 Desember 2020

Peringati Hari Juang TNI AD: Kodim 0719/Jepara Gelar Dengan Doa Bersama

Kodim 0719/Jepara Peringati Hari Juang TNI AD Dengan Doa Bersama

Peringati Hari Juang TNI AD: Kodim 0719/Jepara Gelar Dengan Doa Bersama

JEPARA- Anggota Kodim 0719/Jepara melaksanakan Doa bersama dalam rangka Hari Juang TNI – AD, yang dilaksanakan di Masjid Nurul Qodim di Jl, Rw Mangon sidi No 8. Jepara. Selasa (15/12/2020).


Kegiatan Doa bersama dipimpin langsung oleh Peltu Iskan Kodim 0719/Jepara dan diikuti sejumlah 20 orang anggota TNI maupun PNS Kodim 0719/Jepara.


Dalam sambutannya, Peltu Iskan yang mewakili Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang S.E, M.I. Pol, menyampaikan rasa hormat, bangga serta rasa terima kasih seraya untuk memanjatkan doa kepada para pendahulu dan juga para senior yang senantiasa mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Kodim 0719/Jepara Peringati Hari Juang TNI AD Dengan Doa Bersama

“Dengan disertai tekad kita melanjutkan cita - cita yang luhur, Sehingga setiap tanggal 15 Desember kita selalu memperingati sebagai Hari Juang TNI AD, Kita berharap semangat juang dan jiwa rela berkorban yang telah dilakukan oleh para pahlawan, para pendahulu kita dan para senior kita dapat di tauladani oleh kita dan generasi muda.” Katanya.


Selain itu, terus tingkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa, memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat guna mewujudkan TNI AD yang kuat dan bersama-sama menjalankan perintah dari Komando atas. 


“Kegiatan ini jangan hanya seremonialnya saja akan tetapi ambil hikmah dari Hari Juang TNI AD, tingkatkan amal ibadah kita, teruslah untuk berintropeksi diri mawas diri terhadap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dalam kurun waktu satu tahun serta sekaligus meneguhkan tekat dan memperbaharui semangat juang untuk terus meningkatkan kinerja dan kualitas pengabdian yang lebih baik lagi, bagi pembangunan TNI Angkatan Darat dan kejayaan bangsa dan Negara.” Pungkasnya. (RedMjp-Pendim 0719/Jepara).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad