Peringati Hari Juang Kartika TNI AD Kodim Jepara Gelar Bansos Donor Darah - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 03 Desember 2020

Peringati Hari Juang Kartika TNI AD Kodim Jepara Gelar Bansos Donor Darah

Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka Hari Juang Kartika TNI AD TA.2020 Kodim 0719/Jepara.


Peringati Hari Juang Kartika TNI AD Kodim Jepara Gelar Bansos  Donor Darah
Peringati Hari Juang Kartika TNI AD Kodim Jepara Gelar Bansos  Donor Darah

JEPARA- Guna peringati Hari Juang Kartika TNI AD, Kodim 0719/ Jepara menggelar bakti sosial Dono Darah. Bakti sosial dengan tema, "Bersama Kita Bisa" dilaksanakan di Aula Makodim Jl. RW Mangonsidi Jepara. Kamis, selama pelaksanaan bakti sosial tersebut melaksanakan protokol kesehatan. Kamis (03/12/2020).


Bakti sosial donor darah dalam rangka peringati Hari Juang Kartika dijadiri Pasiter Kodim 0719/Jepara Kapten Arm Fadelan, Para Danramil, Pasi Logistik Dim 0719/Jepara Kapten Chb Purwanto, 5 anggota perwakilan dari Persit KCK Cabang XL Dim 0719/Jepara, 8 anggota Polres Jepara, 5 anggota dari FKKPI, Perwakilan dari Satpol PP, 5 Petugas Polikes Pratama, Anggota Kodim dan Jajaran Koramil.

Peringati Hari Juang Kartika TNI AD Kodim Jepara Gelar Bansos  Donor Darah

Donor darah diikuti sebanyak 57 orang adapun yang dapat diambil darahnya 44 orang terdiri dari 5 orang golongan darah A, 11 orang golongan darah B, 4 orang golongan darah AB dan 24 golongan darah O. 


Selama pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan yang di tetapkan  oleh pemerintah, kegiatan berjalan dengan lancar dan dapat terlaksana dengan baik. (MJP).



Pendim 0719/Jepara



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad