Perwakilan Bidhumas Polda Jateng Tinjau Rumah Milik Wartawan Yang Roboh - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 20 Desember 2020

Perwakilan Bidhumas Polda Jateng Tinjau Rumah Milik Wartawan Yang Roboh

Perwakilan Bidhumas Polda Jateng Tinjau Rumah Milik Wartawan Yang Roboh

SEMARANG- Diterjang angin puting beliung, beberapa rumah roboh diterjang angin puting beliung di Desa Rejosari, Semarang, Jawa Tengah.

Perwakilan dari Bidhumas Polda Jateng, Agus Saibumi tinjau rumah salah seorang wartawan media online yang bermitra dengan Polda Jateng. Minggu (20/12/2020).


Salah satu diantaranya rumah yang roboh adalah milik seorang wartawan dari salah satu media online bernama Syahlendra, warga Jalan Rejosari Tengah Gg II, NO 1, RT 10 RW 10, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang


Syahlendra saat ditanya kejadiannya menceritakan, saat itu hujan yang disertai angin pada tanggal 17 Desember 2020, pukul 23.10 malam lalu.


"Saat itu saya sedang tidur di kamar belang, tiba tiba saya mendengar suara keras dibagian ruang tamu, namun saya diamkan, karena saya pikir suara angin," jelas Lendra, saat di temui Siagaonline dot kom


Selang beberapa lama kemudian terdengar suara keras kembali, kemudian ia bergegas keluar kamar dan melihat atap dan genting ruang roboh berjatuhan


"Pada saat suara kedua, saya melihat sudah berserakan genting dan plafon rumah saya sudah hancur, saya langsung panik, karena saat itu hujan bercampur angin. Hingga masuk kedalam rumah saya," ungkapnya.


Dari pantauan siagaonline dot kom di lokasi, tampak atap ruang tamu dan kamar depan milik Syahlendra roboh. Bahkan saat hujan turun, air masuk kedalam dan mengakibatkan banjir di dalam rumah.


Syahlendra juga mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan wartawan yang peduli dengan dirinya dan empati kapadanya.


Sementara itu, perwakilan dari Bidhumas Polda Jateng, Agus Saibumi, mengatakan, hal ini sebagai kepedulian Bidhumas Polda Jateng terhadap wartawan yang bermitra dengan Polda Jateng. 


"Kedatangan kami ini adalah bentuk kepedulian Polda Jateng, dengan musibah yang dialami Syahlendra, semoga dalam musibah ini, Syalendra bersama keluarga dapat di beri ketabahan dan kekuatan," ungkap Agus Saibumi. (RedMjp).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad