Sinergi Babinsa Dan Masyarakat Bangun Jalan - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 22 Desember 2020

Sinergi Babinsa Dan Masyarakat Bangun Jalan

Gotong Royong Babinsa Dengan Masyarakat Bangun Jalan

Sinergi Babinsa Dan Masyarakat Bangun Jalan
Sinergi Babinsa Dan Masyarakat Bangun Jalan


JEPARA– Kegiatan kerja bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaannya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.


Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 12/Donorojo, Serka Sugeng bersama masyarakat binaannya melaksanakan kerja baki pembuatan jalan desa sepanjang 500 meter di Desa Tulakan, Kecamatan Donorojo. Senin (21/12/2020).


Selaku Babinsa yang merupakan ujung tombak satuan teritorial mempunyai kewajiban untuk membantu masyarakat secara sukarela. “TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat.” Kata Babinsa.


Lebih lanjut, Babinsa kelahiran Kota Kudus tersebut menjelaskan desa Tulakan dengan mayoritas pekerjaan penduduk desa setempat adalah petani dan buruh tani. Dalam upaya meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi masyarakat desa Tulakan perlu sarana jalan transportasi yang mewadai untuk itu dibangunlah jalan yang mewadai ini bagi masyarakat desa tulakan.


Kegiatan ini dilakukan bersama masyarakat secara bergotong-royong, permaslahan yang lain yang dihadapi adalah kondisi jalan yang rusak dan ketika hujan turun banyaknya air yang mengenang.


“Semoga dengan adanya pembagunan jalan ini sebagai kelancaran transportasi dan perekonomian warga desa Tulakan guna meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraab masyarakat setempat.” Pungkas Babinsa (RedMjp)



Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad