Upaya Babinsa Bersihkan Rumpun Bambu Roboh Dijalan - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 31 Desember 2020

Upaya Babinsa Bersihkan Rumpun Bambu Roboh Dijalan

Babinsa Bersama Warga Bersihkan Rumpun Bambu Yang Roboh Ke Jalan

Upaya Babinsa Bersihkan Rumpun Bambu Roboh Dijalan
Upaya Babinsa Bersama Warga Bersihkan Rumpun Bambu Roboh Dijalan


JEPARA– Mendapat laporan dari warga adanya Bambu yang roboh Babinsa Koramil 08/Keling, Kodim 0719/Jepara Serma Rosyidin langsung bergegas bersama warga Desa Kaligarang mengevakuasi rumpun bambu yang tumbang menutupi jalan di Desa Kaligarang, Kecamatan Keling. Rabu (30/12/2020).


Kondisi ini tentunya sangat berbahaya bagi pengguna jalan yang karena pohon bambu tersebut menutupi sebagian jalan, Babinsa membantu evakuasi pohon bambu bersama warga supaya jalan bisa dipakai warga untuk melintas, pembersihan tersebut menggunakan alat sederhana.


Di sela-sela gotong-royongnya Babinsa Serma Rosyidin mengatakan sudah menjadi tugas dan tanngung jawab aparat ke wilayahan yang harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat.


 “Membantu kesulitan masyarakat merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat serta wujud pengabdian kepada masyarakat.” Tutur Babinsa.


Selain itu, Babinsa Serma Rosyidin menghimbau kepada masyarakat untuk lebih waspada dan berhati-hati saat melintas di jalan ketika musim penghujan seperti ini, terutama saat melewati pohon-pohon besar maupun rumpun bambu. (Red)


 Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad