Bansos Kapolres Pati Desa Mintobasuki Sambangi Warga Terdapak Banjir - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 22 Januari 2021

Bansos Kapolres Pati Desa Mintobasuki Sambangi Warga Terdapak Banjir

Bansos Kapolres Pati Desa Mintobasuki Sambangi Warga Terdapak Banjir
Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, S.I.K.Beri Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir di Desa Mintobasuki


PATI
- Intensitas hujan di wilayah karesidenan Pati semakin meningkat, masyarakat harus tingkatkan kewaspadaan terhadap bencana dilingkungannya. Tanah longsor juga luapan air sungai akibat jebolnya tanggul membuat disejumlah daerah khususnya di Kabupaten Pati, terendam banjir. Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, S.I.K. beserta jajarannya sambangi masyarakat Desa Mintobasuki, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati berikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat, sembako berupa beras 40 sak, masing-masing 5 Kg diberikan kepada warga yang terdampak banjir. Rabu, (20/01/2021).


Kegiatan ini adalah wujud empati dan kepedulian Polres Pati kepada masyarakat yang terkena musibah banjir. Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, S.I.K sempatkan waktu datang dan turun ke rumah warga. 


Dengan berjalan menyusuri genangan air Kapolres Pati melangkah menuju rumah warga yang terendam bajir. Satu persatu rumah didatangi. Sampai dipersilahkan warga untuk masuk kerumah.


Kesempatan tersebut dimanfaatkan Kapolres untuk berdialog dengan warga masyarakat yang terdampak banjir.


warga bisa sampaikan kepada kami apa yang menjadi harapan warga kepada pemerintah dengan adanya banjir saat ini. 


Setelah menyelesaikan kegiatan bakti sosial Kapolres menghimpun keluh kesah dan harapan warga secara langsung, untuk disampaikan kepada stake holder terkait sebagai bahan dalam mengambil langkah untuk menanggulangi bencana alam yang ada di Kabupaten Pati. 


“Semoga secuil perhatian dari kami dapat bermanfaat bagi masyarakat Kab. Pati yang terdampak musibah banjir”, pungkas Kapolres Pati. (Aries)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad