Formades Jepara Serahkan Bantuan Sosial Kepada Ibu Tonah - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 03 Januari 2021

Formades Jepara Serahkan Bantuan Sosial Kepada Ibu Tonah

FORMADES KORWIL JEPARA SERAHKAN BANTUAN SOSIAL KEPADA IBU TONAH

Formades Jepara Serahkan Bantuan Sosial Kepada Ibu Tonah
Formades Jepara Serahkan Bantuan Sosial Kepada Ibu Fatonah 


JEPARA
, Gotong royong dalam rangka membantu pemerintah mengentaskan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Jepara, Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) Jepara, Disperkim, FORMADES Korwil Jepara, PEKAT IB Jepara, LMPI Jepara dan para donatur melaksanakan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) Milik ibu Fatonah (tonah). Formades Korwil Jepara, IPJT Jepara, Pekat IB Jepara Menyerahkan Bansos kepada Ibu Fatonah (tonah) di rumahnya di Dukuh joho Desa Bulungan RT 9 RW 2  Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Jepara. Minggu, ( 3/1/2021).


Dalam kesempatan tersebut rombongan perwakilan Formades Korwil Jepara, IPJT Jepara, Pekat IB Jepara, bersama menyerahkan bantuan bansos kepada ibu Fatonah (tonah).


Ketua Formades  Korwil Jepara Rohmadiyanto meyerahkan paket sembako dan sejumlah uang kepada ibu Fatonah (tonah).


" Ini bantuan kami dari formades Korwil Jepara mohon diterima, dan semoga rumah ini segera selesai dan dapat ditempati" ucap Rohmadiyanto


Disamping itu IPJT Jepara dan Pekat IB Jepara Juga menyerahkan bantuan untuk biaya tukang dalam pengerjaan RTLH ibu Fatonah (tonah)

Formades Jepara Serahkan Bantuan Sosial Kepada Ibu Tonah
IPJT Insan Pers Jateng Jepara, Formades Jepara Serahkan Bantuan Sosial Kepada Ibu Tonah


Pengerjaan Rumah RTLH milik Ibu Fatonah (tonah) sudah sampai dinding rumah, pengerjaan atap rumah tinggal menunggu koordinasi saja, " kita tinggal koordinasi untuk atap, dan kayunya, tinggal menunggu waktu yang tepat untuk pengirimannya" 


Gotong royong merupakan ciri khas Indonesia, untuk itu mari kita tingkatkan, kita budayakan lagi gotong royong kita untuk mewujudkan masyarakat yang tangguh sosial ekonomi dan budaya. Tidak salah nenek moyang kita memberi warisan kepada kita, bukan harta benda tetapi sebuah budaya kebersamaan, ringan sama dijinjing berat sama dipikul, yang saat sekarang sudah mulai terkikis dimasyarakat.


Hal ini yang sedang diperjuangkan ditumbuhkan lagi oleh IPJT, PEKAT IB, FORMADES dan LMPI dengan menggandeng para donatur. Sabagai pilot projeck dengan bedah rumah Mak Tonah ini, yang tidak lama lagi selesai dan dapat segera ditempati.


Jadi seberat apapun tantangan dan rintangan kalau dilakukan bersama bergotong royong akan lebih ringan dan segera terwujud. (Jteam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad