Jabatan Kadiskum KOARMADA Diserahterimakan Dan Dipimpin Langsung Pangkoarmada II - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 15 Januari 2021

Jabatan Kadiskum KOARMADA Diserahterimakan Dan Dipimpin Langsung Pangkoarmada II

Jabatan Kadiskum KOARMADA Diserahterimakan Dan Dipimpin  Langsung Pangkoarmada II
Jabatan Kadiskum KOARMADA Diserahterimakan Dan Dipimpin  Langsung Pangkoarmada II 


SURABAYA
- Panglima Komando Armada II (Pangarmada II) Laksamana Muda TNI I N.G. Sudihartawan memimpin jalannya upacara serah terima jabatan Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) Koarmada II bertempat di Indoor Sport Mako Koarmada II, Surabaya. Kamis 14/01/21.


Jabatan Kadiskum Koarmada II yang semula dijabat oleh Kolonel Laut (KH) Elly J. Sumampouw. S.H. yang selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Kabidkuminfo Bakamla Zona Tengah Manado digantikan oleh Letkol Laut (KH) Totok Sumarsono, S.H., M.H, M. Tr.  Hanla yang sebelumnya menjabat sebagai Kadiskum Lantamal V.


Disela kegiatan, Laksda Sudihartawan menyampaikan bahwa pergantian serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan bagian dari pembinaan personel untuk memberikan kesempatan dan peluang bagi para Perwira untuk mengembangkan karier, serta mengaktualisasikan kemampuan konseptualnya guna mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik.


" Kepada Kolonel Elly saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan keberhasilan yang dicapai organisasi dalam menjalankan tugas dan fungsinya, selanjutnya kepada pejabat baru, saya turut mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban, jabatan adalah amanah yang harus dijaga, sekaligus kehormatan dan kebanggaan “, ungkap Laksda Sudihartawan.



Kontributor : Edy Sulton


DisPen KOARMADA 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad