Kabid Humas Polda Jatim Nyatakan Ormas WN 88 Humas Mabes Ilegal - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 13 Januari 2021

Kabid Humas Polda Jatim Nyatakan Ormas WN 88 Humas Mabes Ilegal

Kabid Humas Polda Jatim Nyatakan Ormas WN 88 Humas Mabes Ilegal
Kabid Humas Polda Jatim Nyatakan Ormas WN 88 Humas Mabes Ilegal


SURABAYA
-Terbentuknya Organisasi Masyarakat (Ormas) WN 88 Humas Mabes Polri di Wilayah Banyuwangi yang dikabarkan dibawah naungan Humas Mabes Polri. Kabid Humas Polda Jatim memastikan itu tidak benar, Humas Mabes Polri tidak pernah membentuk organisasi semacam itu.


Mendengar hal tersebut Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko memberikan tanggapan bahwa Ormas yang beredar dimasyarakat yang mengatasnamakan WN 88 Humas Mabes Polri tersebut tidak benar apalagi sampai menyebut dibawah naungan Humas Mabes Polri.


"Saya pastikan bahwa organisasi tersebut tidak benar, Humas Mabes Polri tidak pernah membentuk organisasi semacam itu di setiap wilayah," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Selasa (13/01/2021).



Lebih lanjut Gatot menambahkan Organisasi WN 88 yang beralamat di Banyuwangi tersebut adalah Ilegal. Humas Mabes beserta jajaran Humas Polda Se Indonesia tidak pernah membentuk Organisasi apapun apalagi disetiap wilayah.


"Itu organisasi ilegal, kami dari Mabes maupun jajaran Humas Polda se-Indonesia, tidak pernah membentuk organisasi apapun apalagi di setiap wilayah," tambahnya.


Dengan demikian kami Polda Jatim menghimbau kepada masyarakat ataupun instansi jika ada organisasi yang mengatasnamakan WN 88 dari Humas Mabes Polri, mohon kiranya masyarakat bisa abaikan dan meminta konfirmasi secara langsung ke Polda Jawa Timur.


"Saya menghimbau kepada masyarakat maupun instansi terkait untuk tidak percaya begitu saja dengan organisasi tersebut,"pungkas Kabidhumas Polda Jatim (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad