Ketua PDM Wonogiri Dukung Calon Tunggal Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 16 Januari 2021

Ketua PDM Wonogiri Dukung Calon Tunggal Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo

 

Ketua PDM Wonogiri Dukung Calon Tunggal Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo
Ketua PDM Wonogiri Dukung Calon Tunggal Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo


WONOGIRI
- Jelang Uji Kelayakan Calon Kapolri Tunggal Komjen Listyo Sigit Prabowo, Dukungan terus mengalir terutama dari para ulama dan tokoh agama. Sabtu (16 Januari 2021).


Diketahui Komisi III DPR sedang mempersiapkan uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper) untuk calon Kapolri Tunggal Komjen Listyo Sigit Prabowo.


Untuk itu, para tokoh agama dan ulama memberikan dukungan serta harapan agar dibawah pimpinan baru nanti Polri dapat mengemban amanah dan memberi pelayanan yang semakin baik.


Salah satu dukungan datang dari  Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kab. Wonogiri Drs. H. Kusman Toha M.Pd. yang mendukung keputusan Presiden dalam pencalonan Kapolri Tunggal Komjen Listyo Sigit Prabowo.


"Atas nama Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kab.Wonogiri beserta segenap anggota, saya mendukung Usulan Presiden Selain itu Komjen Listyo Sigit memang sudah dikenal oleh masyarakat,"katanya.


Presiden Jokowi, lanjutnya dalam memilih Calon Kapolri adalah sangat tepat, pihaknya juga berharap kedeoan Kapolri dapat menjaga situasi Kamtibmas di NKRI.


Dukungan berikutnya datang dari Ketua MUI Kab. Wonogiri H. Haryadi, S.Ag., M.Si., yang mengatakan mendukung langkah Presiden.


Haryadi melanjutkan, pihaknya yakin Presiden telah mempertimbangkan rekam jejak Komjen Listyo.


"Ada Dedikasi, Profesionalitas serta janji kebangsaan. Saya percaya Komjen Listyo akan membawa Polri semakin maju.


Tugas Polri sebagai Penjaga Kamtibmas, penegakan hukum dan pengayoman masyarakat dalam memecahkan persoalan bangsa yang semakin dinamis bukanlah tugas yang mudah.


Haryadi mengajak umat Islam untuk meyudahi perdebatan Primordial keagamaan, kesukuan dan adat istiadat karena janji bangsa yang tertuang dalam Pancasila adalah siapapun putra terbaik bangsa layak diberi kesempatan untuk mengabdikan darma baktikan pengabdian terbaiknya  untuk mewujudkan cita-cita bersama.


"Salam Ukhuwah Watoniyah, salam persaudaraa  Kebangsaan," tutupnya. (Aries)


Sumber Humas Polda Jateng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad