Mayat Ditemukan Warga Saat Mencari Kepiting Di Perairan Teluk Wulan Wedung, Demak - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 31 Januari 2021

Mayat Ditemukan Warga Saat Mencari Kepiting Di Perairan Teluk Wulan Wedung, Demak

Mayat Perempuan ditemukan Warga Mengapung Di Perairan Teluk Wulan Berahan Kulon Wedung

Mayat Ditemukan Warga Saat Mencari Kepiting Di Perairan Teluk Wulan Wedung, Demak
Evakuasi Mayat Di Perairan Teluk Wulan Betahan Kulon Wedung


DEMAK
- Sesosok mayat perempuan ditemukan terapung di perairan Teluk Wulan, tepatnya di Lak Kapal menuju ke muara laut, Desa Berahan Kulon, Kecamatan Wedung, Sabtu (30/01/2021).


Mayat yang mengenakan kaos warna hijau, celana pendek hitam, berperawakan gemuk, tinggi sekitar 150 cm dan diperkirakan berusia 30 tahun ini kali pertama ditemukan oleh Mustofa (45), warga Desa Berahan Wetan.


Menurut keterangan Mustofa, sekitar pukul 08.00 WIB, dirinya sedang mencari kepiting di perairan Teluk Wulan, Berahan Kulon. Tak sengaja dirinya melihat sesosok mayat terapung di bawah pohon mangrove.


Karena penasaran, ia pun memastikan apakah benar yang dilihatnya mayat atau bukan. 


"Saya kaget melihat mayat terapung dengan posisi telungkup, kemudian saya langsung melaporkan ke Kepala Desa Berahan Wetan dan Kepala Desa Berahan Kulon," ungkapnya.


Mendengar kabar tersebut, Kades Berahan Kulon Imah Candrawati menghubungi dan berkoordinasi dengan Babinsa Koramil 06/Wedung Kodim 0716/Demak Serda Juwartono dan Polsek Wedung.

Mayat Ditemukan Warga Saat Mencari Kepiting Di Perairan Teluk Wulan Wedung, Demak

Merekapun bergegas menuju lokasi. Dengan dibantu warga dan nelayan, mayat tersebut akhirnya berhasil di evakuasi.


Babinsa setempat Serda Juwartono mengatakan, setelah berhasil diangkat dari muara sungai, korban dibawa ke RSUD Sunan Kalijaga Demak untuk dilakukan visum dan identifikasi dari pihak Polres Demak.


Juwartono juga menyampaikan, apabila ada warga yang merasa kehilangan sanak saudara dengan ciri-ciri seperti tersebut diatas, agar segera menghubungi Polsek Wedung atau Polres Demak.


"Untuk sebab kematian korban, kita belum bisa pastikan, kita tunggu hasil visum dan penyelidikan pihak kepolisian nanti. Semoga cepat terselesaikan," tegasnya. (Aries)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad