Mbah Kasturin Hilang ditemukan Disungai Tempur Kondisi Meninggal - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 09 Januari 2021

Mbah Kasturin Hilang ditemukan Disungai Tempur Kondisi Meninggal

Dilaporkan Hilang Kasturin Meninggal Disungai Tempur Sinanggul 

Mbah Kasturin Hilang ditemukan Disungai Tempur Kondisi Meninggal
Mbah Kasturin Hilang ditemukan Disungai Tempur Kondisi Meninggal

JEPARA,- Ditemukan sesosok mayat mengapung di sungai tempur Dukuh Selonjor Desa Sinanggul Kecamatan Mlonggo. Diketahui korban bernama Kasturin (85), warga RT 43 RW 08 Desa Sinanggul yang dilaporkan keluarga telah hilang sejak hari Kamis (7/1/2021) sekitar Pukul 11.30 Wib. Siang kemarin. Korban berhasil dievakuasi dari sungai tempur oleh Babinsa Koramil 09/Mlonggo Serda Khoirul dan Bhabinkamtibmas Bripka Handoko beserta Tim SAR Gabungan dan relawan kemanusiaan dari berbagai unsur. Jumat, (8/1/2021).


Dari keterangan saksi Nursalim (65) yang merupakan menantu korban mengatakan korban diketahui tidak ada dirumah sekitar pukul 11.30 Wib karena saat itu pihak keluarga mau memberikan makan siang.


“Waktu itu saya bersama Muklas (28) mau memberikan makan siang kepada korban karena saat itu sudah saatnya untuk makan siang, namun setelah kami cari dirumah tidak ada kami bergegas mencoba mencari ke kebun miliknya yang berada di dekat sungai Tempur karena kesehariannya di kebun, namun setelah kami cari tidak ada kami melaporkan kejadian ini ke warga dan aparat wilayah setempat.” Ungkap Nursalim (65).

Mbah Kasturin Hilang ditemukan Disungai Tempur Kondisi Meninggal

Lebih lanjut, dengan adanya laporan tersebut Babinsa Koramil 09/Mlonggo Serda Khoirul dan Bhabinkamtibmas Bripka Handoko beserta Tim SAR Gabungan dan relawan kemanusiaan dari berbagai unsur di wilayah Kabupaten Jepara, melaksanakan penyisiran pada hari Kamis (7/1/2021). Namun sampai dengan Pukul 00.00 Wib tidak menuai hasil dan dilanjutkan keesokan harinya.


Setelah dilanjutkan pencarian sekitar Pukul 09.20 Wib pagi tadi, korban di temukan sudah mengapung di sungai Tempur, dan langsung di evakuasi ke Puskesmas Mlonggo untuk dilakukan pemeriksaan.


Menurut keterangan dari dr. Ipeh puskesmas Mlonggo mengatakan keadaan pada tubuh korban terdapat luka pada kepala dan tubuh membengkak, korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga korban untuk langsung dimakamkan.(RedMjp)


 Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad