PALAPARA Dan Mantan Dikcatam PK XX/ 1 Bantu PS HW Plajan - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 30 Januari 2021

PALAPARA Dan Mantan Dikcatam PK XX/ 1 Bantu PS HW Plajan

PALAPARA Dan Mantan Dikcatam PK XX/ 1 Bantu PS HW Plajan
PALAPARA Dan Mantan Dikcatam PK XX/ 1 Bantu PS HW Plajan


JEPARA- Sebagai prajurit yang memegang teguh Sapta marga dan 8 wajib TNI. PALAPARA ( Paguyuban TNI AL Jepara) dan mantan dikcatam PK XX/1 ini tergugah untuk membantu dalam giat sosial.


Sebelumnya dua paguyuban TNI AL ini membantu rumah ibadah dan panti asuhan. Kini giliran anak-anak dari  lereng gunung Muria yang tergabung dalam PS HW Plajan Pakis aji Jepara yang mendapatkan bantuan dari PALAPARA dan mantan dikcatam PK XX/1. 


 ketua milinea yakni sebutan khas dikcatam PK XX/1, Abdul Anas Sutisna, Sabtu 30/1/2021, mengatakan " kami coba sisihkan sedikit rejeki kami salah satunya untuk PS HW Plajan. Harapannya gerakan ini untuk kekompakan luar dalam untuk stanbuk 97/98. Sehingga kami bisa berderma dekat dengan masyarakat dan membantu semampu kami".


Senada dengan Abdul Anas, wakil ketua PALAPARA Achmad Supriyanto juga mengungkap bahwa PALAPARA sebagai bagian dari rakyat mempunyai kepedulian terhadap masyarakat. " Memegah teguh Sapta marga dengan salah satunya mempelopori usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekeliling. Jadi kami sisihkan sedikit dari rejeki untuk giat sosial antara lain rumah ibadah, panti asuhan dan membantu anak-anak mengembangkan bakatnya . Dan di PS HW Plajan ini salah satunya" ujar pria yang punya radio Tanora FM.


Ketua PS HW Plajan Budi Mulyono berterimakasih atas bantuan kedua paguyuban TNI AL ini. Pria yang juga kakak ipar artis Ninda LIDA ini mengatakan "  Syukur alhamdulilah dan kami ucapkan banyak terimakasih kepada segenap PALAPARA dan prajurit Ta. PK XX/ 1 yang telah mendukung anak anak SSB PS HW Plajan, kami berharap kedepannya anak anak SSB ada yang bisa masuk menjadi TNI AL".

Kontributor: Edy Sulton


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad