Penemuan mayat bayi Mengapung di Sungai Jagetan turut Desa Semat - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 15 Januari 2021

Penemuan mayat bayi Mengapung di Sungai Jagetan turut Desa Semat

Mayat Bayi ditemukan Warga Mengapung disungai Jagetan Turut Desa Semat

Penemuan mayat bayi Mengapung di Sungai Jagetan turut Desa Semat
Korban dilakukan Pemeriksaan di RSUD Kartini Jepara


JEPARA
- Telah di temukan sesosok mayat bayi di Sungai Jagetan turut Ds. Semat Rt.06/03 Kec. Tahunan Kab. Jepara. Diketahui berjenis kelamin perempuan ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari rumput disawah dekat sungai tempat dimukan bayi tersebut. Jumat, 15/1/2021.


Semula pada Hari Jumat tanggal 15 Januari 2021 sekira pukul 17.00 wib, ada seorang warga yg tidak dikenal sedang mengambil rumput di sawah, tidak sengaja melihat ada sesosok mayat bayi yang terapung disungai dekat persawahan dalam keadaan sudah meninggal, selanjutnya orang tersebut melapor kepada Eko Masnoor Frendi, Kepala Desa Semat atas laporan tersebut eko masnoor mengajak Mashariyanto,  Perangkat desa semat untuk mengecek keberadaan mayat bayi tersebut.

Penemuan mayat bayi Mengapung di Sungai Jagetan turut Desa Semat

Setelah mengetahui benar adanya mayat bayi kemudian Eko Masnoor Frendi, Kepala Desa Semat melaporkan kepada Kapolsek Tahunan melalui Whatapp. 


Kapolsek Tahunan beserta anggota mendatangi TKP bersama dengan petugas SAR dan BPBD Jepara, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kartini Jepara untuk dilakukan pemerikasan.


Hasil Pemeriksaan diketahui  seorang bayi, jenis kelamin perempuan, panjang 31cm, umur +- 1minggu, berat 4,5kg, terdapat luka robek di leher, bagian kepala belakang luka, identitas Korban belum diketahui. (Red)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad