Satu Ambulance LAZISMU Jepara, Kecelakaan Tunggal di Tol Sragen - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 29 Januari 2021

Satu Ambulance LAZISMU Jepara, Kecelakaan Tunggal di Tol Sragen

Satu Ambulance LAZISMU Jepara, Kecelakaan Tunggal di Tol Sragen
Ambulance LAZISMU Jepara, Kecelakaan Tunggal di Tol Sragen


JEPARA
- Telah terjadi kecelakaan tunggal yang dialami oleh sopir Ambulance LAZISMU Jepara Jumat 29/1/21 jam 13.00 wib. Kecelakaan terjadi di Tol KM 55 di wilayah Sragen Jawa Tengah. Sampai berita ini diterbitkan 1  sopir dan sopir cadangan masih dirawat di RSUD Sragen. 


Ambulance berangkat dari Tahunan Jepara Kamis (28/1) malam menuju Kota Malang Jawa Timur dalam tugas pengantaran Jenazah. 


"Pada Jumat pukul 08.35 Ambulance telah sampai ke rumah duka di Kota Malang" kata Jaya Suratman Koordinator Ambulance Lazismu Jepara. Dalam pengantaran ini yang bertugas menjadi sopir dan sopir cadangan adalah Pak Erma dan Saudara Junaidi tambahnya.

Satu Ambulance LAZISMU Jepara, Kecelakaan Tunggal di Tol Sragen

Saat ini Ambulance sudah di evakuasi dengan diderek oleh mobil derek tol, untuk selanjutnya dibawa ke Jepara. Kondisi ringsek ringan. Untuk kedua sopir sempat dirawat di klinik Aisyiyah Sragen. Sampai berita ini ditulis kedua sopir berada di PDM Sragen, selanjutnya siap pulang ke Jepara.


Menurut Didik, Salah satu tim Ambulance LAZISMU Jepara. Kronologi kecelakaan terjadi ketika sopir cadangan menggantikan untuk mengendarai Ambulance. "Berangkat ke Malang Ambulance dikendarai Pak Erma, sedangkan  kepulangannya sopir digantikan oleh Junaidi dimana Pak Erma istirahat di bagian belakang Ambulance" katanya. Setelahnya terjadilah kecelakaan tersebut "Kemungkinan sopir pengganti mengantuk" ungkapnya.


Hal ini diketahui dari bekas ban yang terus mengarah ke kiri dan akhirnya dengan kecepatan tinggi menabrak pembatas jalan kemudian Ambulance terguling. "Alhamdulillah ini tadi saya menelepon sopirya, sudah bisa jalan jalan ringan" kata Didik.


Kontributor : Edy Sulton 

                         Muhammad Arief 


Red: Ares


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad