Babinsa Himbau Warga Binaan, Terus Terapkan Prokes, Pandemi Covid-19 Belum Berakhir - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 17 Februari 2021

Babinsa Himbau Warga Binaan, Terus Terapkan Prokes, Pandemi Covid-19 Belum Berakhir

Kekompakkan Babinsa Bersama Petinggi Desa Dalam Memutus Penyebaran Covid-19

Babinsa Himbau Warga Binaan, Terus Terapkan Prokes, Pandemi Covid-19 Belum Berakhir
Babinsa dan Pemerintahan Desa Banyuputih Bagikan Masker Ke Warga Yang Melintas

JEPARA – Salah satu wujud kebersamaan Babinsa dan Pemerintahan Desa dalam menghadapi musibah Pandemi Covid 19 terus ditunjukkan.


Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 04/Pecangaan Serka Agus Riyanto, bersama Petinggi Desa Banyuputih Joko Prakoso dengan membagikan Masker kepada warga, di Depan Kantor Desa Bayu Putih, Kecamatan Kalinyamatan. Pada Rabu (17/02/21).


Babinsa Desa Banyuputih Serka Agus Riyanto menjelaskan bahwa kegiatan pembagian masker ini, agar masyarakat tetap mengikuti Protokol Kesehatan (prokes) yang sudah diterapkan oleh pemerintah dan tidak bosan dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.


“Pandemi Covid-19 saat ini belum berakhir, untuk itu, berbagai upaya pencegahan terus kami lakukan salah satunya dengan membagikan masker kepada Warga yang melintas.” Kata Babinsa. 


Adapun sasaran pembagian masker ditujukan kepada warga maupun masyarakat yang melintas di wilayah Desa Banyuputih sekaligus menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi anjuran dari Pemerintah dengan tetap melaksanakan 4M.


Diharapkan dengan melaksanakan pembagian masker ini untuk terus selalu mengingatkan kepada masyarakat warga binaan untuk menerapkan Protokol kesehatan, mulai dari tingkat paling bawah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.


“Kami mengharapkan warga turut berpartisipasi dalam pnecegahan covid-19 dengan selalu disiplin memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, karena dengan memakai masker merupakan alat pelindung diri dari penyebaran virus tersebut.” Jelas Babinsa. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad