Banjir Terjang Desa Sumberrejo, LAZISMU MDMC dan Aisyiyah Jepara Buka Dapur Umum - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 26 Februari 2021

Banjir Terjang Desa Sumberrejo, LAZISMU MDMC dan Aisyiyah Jepara Buka Dapur Umum

LAZISMU Dan MDMC Jepara Buka Dapur Umum, Aisyiyah Jepara Bantu Beras Dan Mie Instan

LAZISMU Dan MDMC Jepara Buka Dapur Umum, Aisyiyah Jepara Bantu Beras Dan Mie Instan
Petinggi Desa Sumberrejo Fakih secara simbolis menerima bantuan dari Aisyiyah Jepara 

Merdekajayapos.com JEPARA- Bencana banjir yang melanda desa Sumberrejo Donorojo Jepara membuat banyak pihak untuk berbuat kebaikan untuk membantu sesama. Setelah LAZISMU Jepara dan MDMC Jepara mendirikan dapur umum.


Pimpinan daerah Aisyiyah ( PDA) Jepara , Pimpinan Cabang Aisyiyah ( PCA) Donorojo dan Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah ( PCNA) Kamis 25/2/2021 M, 13 Rajab 1442 H secara simbolis menyerahkan bantuan beras dan mie instan.


Penyerahan dilakukan oleh perwakilan dari PCA Donorojo yakni Wuryati, Nur Sulistyani dan Mursiti kepada Petinggi desa Sumberrejo Fakih di balaidesa Sumberrejo Donorojo Jepara.


Seusai penyerahan, Wuryati mewakili PDA Jepara, PCA Donorojo dan PCNA Donorojo mengatakan " kami mewakili PDA Jepara, PCA Donorojo dan PCNA Donorojo memberikan sedikit bantuan untuk korban banjir desa Sumberrejo, semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana banjir ini".


Petinggi desa Sumberrejo Fakih mengucapkan terima kasih atas kepedulian ibu-ibu Aisyiyah dan Nasyiatul Aisyiyah atas kepeduliannya kepada warga desa Sumberejo. " Atas nama warga desa Sumberrejo kami ucapkan terima kasih. Tiga dukuh di sumberrejo yakni Tempur, Pendem dan Toplek kemarin dilanda banjir, saya sangat senang sekali dan berterima kasih kepada pihak yang sudah membantu warga kami  sampai kondisi bisa pulih semula" ujar Fakih.


Kontributor: Edy Sulton

Red: @ries

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad