Cegah Covid-19, Babinsa Bagikan Masker dan Menghimbau Tertip Prokes - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 19 Februari 2021

Cegah Covid-19, Babinsa Bagikan Masker dan Menghimbau Tertip Prokes

Tekan Penyebaran Covid-19 Babinsa Bagikan Masker

Cegah Covid-19, Babinsa Bagikan Masker dan Menghimbau Tertip Prokes
Cegah Covid-19, Babinsa Bagikan Masker dan Menghimbau Tertip Prokes

merdekajayapos.com JEPARA – Di tengah wabah Covid-19 yang belum berakhir, segala upaya terus dilakukan guna memutus dan menekan penyebaran virus corona.


Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Kedung, Serka Dedy Nugroho membagikan masker gratis kepada warga binaan yang berada di Desa Surodadi, Kecamatan Kedung. Jum’at (19/2/2021).


Dengan membagikan masker kepada warga dinilai dapat mengurangi potensi penyebaran Covid-19 yang cukup signifikan pada masyarakat.


Babinsa Serka Dedy Nugroho mengatakan membagikan masker gratis juga mengimbau kepada warga agar tertib melaksanakan protokol kesehatan (prokes) dengan kebijakan pemerintah pusat tentang pemberlakukan PPKM berbasis mikro.


“Kami mengimbau agar seluruh warga disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan memakai masker saat beraktivitas selain itu, warga diminta untuk bekerjasama bersama-sama mengindahkan peraturan pemerintah dengan adanya pembatasana kegiatan masyarakat.” Ujar Babinsa.


Lebih lanjut, Babinsa menyampaikan guna menekan penyebaran covid-19 perlu kerja keras menyuarakan disiplin protokol kesehatan kepada warga.


 “Sebagai Babinsa akan terus menggugah kesadaran warga dengan memberikan imbuan memakai masker saat beraktivitas khususnya di luar rumah.”Pungkasnya. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad