Dandim 0719/Jepara Hadiri Lepas Sambut Kajari Kabupaten Jepara - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 23 Februari 2021

Dandim 0719/Jepara Hadiri Lepas Sambut Kajari Kabupaten Jepara

Dandim 0719/Jepara Hadiri Lepas Sambut Kajari Kabupaten Jepara

merdekajayapos.com JEPARA – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang S.E.,M.I.Pol menghadiri acara Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Jepara Saiful Bahri, S. H., M. H kepada Ibu Ayu Agung S. H, S. Sos., M. H., M. Si. (Han) di Pendopo Jepara. Semalam (22/2/2021).


Dandim Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Saiful Bahri, S. H., M. H atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Jepara dan selamat bertugas di tempat yang baru.


“Kepada Saiful Bahri, Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga dengan jabatan baru yang telah diberikan dapat diemban dengan penuh tanggung jawab serta diberikan kesuksesan dan lebih baik lagi.” Kata Dandim.


Sementara,  Saiful Bahri, S. H., M. H dalam sambutannya meminta doa restu dari warga Jepara untuk meninggalkan Jepara dan bertugas di tempat yang baru. Dirinya juga meminta maaf jika selama bertugas di Jepara terdapat kesalahan mauapun kekurangan.


“Selama 1 tahun 4 bulan bertugas di Kabupaten Jepara seakan terasa seperti enam bulan di jepara, hal ini saya rasakan lantaran suasana guyub dan kerjasama yang terjalin dengan baik diantara semua elemen.” Kata Saiful.


Lebih lanjut Saiful meminta agar sinergitas diantara elemen yang ada di Jepara bisa terus terjalin dan ditingkatkan. Karena untuk membangun daerah, sinergitas mutlak diperlukan.


Dalam acara lepas sambut tersebut dihadiri juga Bupati Jepara H. Andi Kristiandi S.Sos jajaran Pimpinan Kepala Daerah (Forkopinda) Kabupaten Jepara dan sebanyak 50 orang tamu undangan. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad