Hujan Deras Sebabkan Tumbangnya Pohon Ke Jalan Dan Mengenai Kabel Listrik - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 16 Februari 2021

Hujan Deras Sebabkan Tumbangnya Pohon Ke Jalan Dan Mengenai Kabel Listrik

Hujan Deras Terus Mengguyur Menyebabkan Pohon Tumbang Ke Jalan

Hujan Deras Sebabkan Tumbangnya Pohon Ke Jalan Dan Mengenai Kabel Listrik
Babinsa Koramil 09/Mlonggo, bersama Bhabinkamtibmas dan Warga Gotong royong Memotong dan Memindahkan Pohon Tumbang Akibat Hujan dan Angin yang Cukup Kencang

JEPARA – Hujan deras yang terus mengguyur wilayah Kabupaten Jepara, beberapa hari ini menyebabkan pohon tumbang ke jalan dan menimpa kabel listrik PLN yang berada di Desa Tanjung, Rt 17, Rw 3, Kecamatan Mlonggo. Selasa (16/2/2021).


Tumbangnya pohon tersebut menyebabkan membuat arus lalu-lintas terganggu lantaran pohon tumbang yang cukup panjang membentang ke tengah jalan.


Mendapati laporan dari warga, Babinsa Koramil 09/Mlonggo, Kopka Khunderin bersama Bhabinkamtibmas langsung mendatangi lokasi dan berupaya membantu warga untuk mengatasi pohon tumbang tersebut.


Kedua aparat kewilayahan itu, bersama warga dan pihak PLN melakukan gotong royong memotong dan memindahkan pohon tumbang akibat hujan dan angin kencang yang menutup akses jalan yang menuju ke Desa Tanjung.


“Kami sebelumnya mendapati laporan dari warga bahwa adanya pohon tumbang yang membentang ke jalan sehingga kami langsung mendatangi lokasi tersebut dan mengecek serta melaporkan kejadian ini ke Danramil.” Kata Babinsa Kopka Khunderin.


Dengan menggunakan gergaji mesin dan dibantu warga maupunn pihak PLN pohon tumbang yang melintang ke jalan akhirnya di potong dan dan di pindahkan ke bahu jalan.


“Dengan kebersamaan serta goyong royong pohon berhasil dibereskan sehingga lalu lintas warga dapat berjalan kembali normal dan lancar.” Pungkasnya. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad