Ketua PDM Jepara Kunjungi Relawan Dan Korban Banjir Desa Dorang - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 03 Februari 2021

Ketua PDM Jepara Kunjungi Relawan Dan Korban Banjir Desa Dorang

Banjir Dorang Belum Surut, Ketua PDM Jepara Kunjungi  Relawan Dan korban Banjir

Ketua PDM Jepara Kunjungi Relawan Dan Korban Banjir Desa Dorang
Ketua PDM Jepara Kunjungi Relawan Dan Korban Banjir Desa Dorang

Merdekajayapos.com.JEPARA- MDMC Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jepara Masih konsisten kirim tim relawan untuk membantu korban banjir di Desa Dorang Kecamatan Nalumsari, Jepara. Ketua PDM Jepara Kunjungi tim Relawan Dan Korban Banjir. Selasa (2/2/2021 M), 19 Jumadil akhir 1442 H.


Dalam kesempatan tersebut Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah ( PDM) Jepara  KH. Fachrurozi mengunjungi poskor dan posyan serta dapur umum yang sudah disiapkan oleh relawan Muhammadiyah untuk saudara kita yang terimbas banjir


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PDM Jepara didampingi anggota DPRD Jepara H. Bambang Harsono dan ketua LAZISMU Jepara Nur Kholis.


Dalam kunjungan tersebut KH Fachrurrozi memberikan arahan agar para relawan jangan sampai kelaparan karena sibuk memberikan pertolongan. 


" Saya minta agar MDMC untuk mendata Warga berdampak Banjir. Segera membantu kebutuhan yang mendesak dan  posko ditambah di Utara Jembatan agar pelayanan lebih maksimal. Untuk jamaah Muhammadiyah harus lebih diperhatikan. Mohon untuk relawan dan MDMC  saya harap menjaga kesehatan dan disiplin" ujar ketua PDM Jepara.


Anggota DPRD Jepara H. Bambang Harsono memberikan bantuan ke LAZISMU Jepara agar disalurkan kepada korban banjir, selain itu juga DPD PAN Jepara juga memberikan bantuan untuk korban banjir desa Dorang.


Ketua LAZISMU Jepara Nur Kholis menyampaikan kunjungan orang nomor satu di PDM Jepara ini agar bisa jadi semangat untuk tim relawan yang sedang bertugas di lapangan


Relawan Muhammadiyah Jepara Roynaldi Saputra yang bertugas di poskor Dorang mengaku gembira. " Alhamdulillah, dengan adanya kedatangan  beliau kesini memberikan semangat kepada kami untuk tetap terus menanggulangi dampak banjir" ujar Roynaldi.


Kontributor: Edy Sulton

Red Editor: Aries

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad