Klub Sepaktakraw Jepara Gandeng Ricksport Dalam Menghadapi Liga Batik Al Syaffa 2021 - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 07 Februari 2021

Klub Sepaktakraw Jepara Gandeng Ricksport Dalam Menghadapi Liga Batik Al Syaffa 2021

Klub Sepaktakraw Jepara  Gandeng Ricksport Dalam Menghadapi Liga Batik Al Syaffa 2021
Klub Sepaktakraw Jepara  Gandeng Ricksport Dalam Menghadapi Liga Batik Al Syaffa 2021


JEPARA
- Klub Sepaktakraw singa Jepara serius menyiapkan diri. Selain menyiapkan tim , singa Jepara sebagai wakil PSTI Jepara  juga serius mempersiapkan kelengkapan tim yaitu Jersey untuk pertandingan.



Dalam liga batik Al Syaffa 2021 ini , singa Jepara didukung oleh Ricksport, pembuat seragam olah raga asal Mayong Jepara. Ini adalah kerjasama kedua antara Sepaktakraw Jepara dengan Ricksport, sebelumnya juga tim junior dan senior  PSTI Jepara didukung Ricksport juga tim Sepaktakraw Jawa tengah.


Seusai penyerahan Jersey pada Sabtu malam 6/2/2021  di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara,  Rikza muizzudin dari pihak Ricksport  mengaku bangga dan gembira. " kami dari Ricksport apparel merasa bangga sekali, dan juga sangat berterima kasih telah kembali dipercaya sebagai  mitra resmi jersey untuk tim sepaktakraw kota Jepara tahun ini.  Sebagai brand apparel asal Jepara, kami sangat menyambut baik, karena dengan ini menujukkan tim sepaktakraw singa Jepara STC mendukung brand apparel lokal Jepara, pun begitu juga sebaliknya kami siap mendukung tim asal Jepara di cabang olahraga apapun" terang pria yang tinggal di perum Mayong raya ini.



Pelatih Singa Jepara, Noor Cholis mengucapkan terima kasih atas dukungan Ricksport kepada klub singa Jepara. Pelatih senior ini mengatakan "terimakasih Ricksport sudah mendukung Klub kami dalam penyediaan Jersey. Dukungan ini cukup membantu kami dalam mengarungi liga Sepaktakraw 2021".

Kontributor: Edy sulton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad