Liga Batik Al Syaffa Tingkatkan Semangat Dan Mental Bertanding Pesepaktakraw - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 10 Februari 2021

Liga Batik Al Syaffa Tingkatkan Semangat Dan Mental Bertanding Pesepaktakraw

Liga Batik Al Syaffa  Tingkatkan Semangat Dan Mental Bertanding Pesepaktakraw
Liga Batik Al Syaffa  Tingkatkan Semangat Dan Mental Bertanding Pesepaktakraw 


JEPARA
- Liga Sepaktakraw 2021  yang disponsori batik Al Syaffa sangat membawa dampak bagus serta gairah bagi pemain Sepaktakraw di Jawa tengah dan DIY.


Salah satunya adalah pesepaktakraw asal Jepara , Aris Ardianto. Pria yang juga prajurit TNI AD ini mengatakan "  Liga sepak takraw ini cukup bagus untuk meningkatkan peforma bertanding bagi atlit-atlit yang lain karena sudah sekian lama vacum karena dimasa pandemi covid 19 ini.  Akan tetapi lebih bagus nya kalau penyelenggaraan liga harus lebih matang lagi melihat situasi yang seperti kemarin tidak efektif karena banyak klub-klub di kabupaten lain yang belum bisa turun. Kemungkinan pengaruh cuaca atau kendala PSBB kemarin.


Selain itu Aris juga  berhap  kedepan harus banyak kejuaraan terbuka maupun kompetisi resmi sehingga olahraga sepaktaraw di Indonesia ini bisa lebih maju lagi dan banyak dikenal oleh masyarakat. Rabu 10/2/2021.


Tanggapan bagus juga dilontarkan oleh Giyanto pesepaktakraw asal Bantul. " Menurut saya pribadi dengan adanya liga ini sangat bagus untuk mengembangkan potensi kita sebagai pemain. Harapan saya dengan adanya liga ini olahraga sepak takraw semakin banyak peminatnya semakin merakyat lagi, dan mudah-mudahanan bisa menumbuhkan pemain- pemain yang berkualitas, selama ini saya kan tampil di Porprov , posopeda dan pospenas" ujar pemain Sigar penjalin.


Selain dari kedua pemain diatas, Ahmad Mubarok ketua  sekaligus pemain PST Sekar Langit Demak sangat antusias dan merasakan dampak positif dari gelaran liga batik Al Syaffa ini. "Dengan adanya liga ini seakan membawa angin segar buat atlit kita. Karena hampir 1 tahun kosong kejuaraan selama pandemi ini. Kedepannya semoga sukses semakin dibenahi teknis dilapangan, transit pemain dan lainnya.  Untuk singa jepara  viktor Eka Prasetya harus dipasang mas untuk menarik animo insan pecinta sepak takraw Indonesia"  ujar Barok sapaan akrabnya.

Kontributor: Edy Sulton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad