Pangkoarmada II Prajurit Lantamal VI Makassar Memantapkan Kualitas Pengabdian Kepada Bangsa Dan Negara - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 22 Februari 2021

Pangkoarmada II Prajurit Lantamal VI Makassar Memantapkan Kualitas Pengabdian Kepada Bangsa Dan Negara

Pangkoarmada II Prajurit Lantamal VI Makassar Memantapkan Kualitas Pengabdian Kepada Bangsa Dan Negara
Pangkoarmada II Prajurit Lantamal VI Makassar Memantapkan Kualitas Pengabdian Kepada Bangsa Dan Negara


merdekajayapos.com
SURABAYA- Lantamal VI Makassar menjadi tujuan Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan beserta Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Ria Sudihartawan dan rombongan dalam rangka kunjungan kerja ke Lanal dan Lantamal di bawah jajaran Koarmada II, pada hari Senin 22/02/2021. Sebelumnya pangkoarmada II mengunjungi Lanal Palu dan Lanal Kendari.


Di Makassar Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan beserta rombongan disambut dengan Tarian Padduppa yang berasal dari Bugis-Makassar yang merupakan tarian penyambutan bagi tamu, selanjutnya rombongan disambut langsung oleh Komandan Lantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari didampingi Ketua Korcab VI DJA II Ny. Erna Benny Sukandari serta Perwira Staf Lantamal VI Makassar. 


Dalam kunjungan di Lantamal VI Makassar , Pangkoarmada II mengingkatkan arti penting silaturahmi langsung dengan seluruh prajurit dan Jalasenastri. Pangkoarmada II juga menekankan perlunya memantapkan kualitas pengabdian kepada negara dan bangsa dalam menghadapi tugas yang semakin kompleks ditengah pandemi covid-19. Tidak lupa pula mengingatkan tentang penerapan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

Pangkoarmada II (kiri) Menerima Cinderamata dari Prajurit Lantamal VI Makasar

Dalam sambutan Laksda Sudihartawan juga menekankan agar seluruh prajurit senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan terhadap bahaya bencana alam termasuk di Sulawesi yang rawan gempa tsunami dan menegakkan integritas dengan tidak melakukan pelanggaran. “ Dengan disiplin maka prajurit tidak akan kehilangan nafasnya sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional serta tentara profesional berdasar Sumpah Prajurit dan Sapta Marga, " ungkapnya.


Selesai acara tatap muka dan pengarahan di lanjutkan sesi tanya jawab, pemberian santunan dan tali asih kepada Mayor Laut (S) Andi Arwin (Pamen Satker Kuwil Lantamal VI) , Warakawuri dan anak yatim serta  penyerahan cindera mata.


Kontributor: Edy Sulton

Red: @ries

Dispen KOARMADA II

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad