Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan Di Masa PPKM Mikro - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 26 Februari 2021

Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan Di Masa PPKM Mikro

Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan Di Masa PPKM Mikro
Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan Di Masa PPKM Mikro


Merdekajayapos.com
JEPARA--- Penegakan disiplin protokol kesehatan di masa pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bersekala mikro terus dilaksanakan oleh aparat gabungan oleh TNI-Polri dan Satpol PP serta perangkat Desa.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 10/Karimunjawa, Koptu Budi yang tergabung dalam melaksanakan patroli pendisiplinan protokol kesehatan yang berada di wilayah Desa Kemujan, Kecamatan Karimunjawa. Jum’at (26/2/2021).


Dalam kegiatan patroli pendisiplinan protokol kesehatan ini, selain memberikan imbuan kepada masyarakat aparat gabungan juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang berada di Desa Kamujan.


Aksi ini dilakukan oleh untuk terus mengajak masyarakat agar selalu waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan dan menekan penyebaran covid-19.


Babinsa Koptu Budi Purnomo mengatakan di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) bersekala mikro upaya demi upaya terus dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19 demi kesehatan masyarakat di tengah pandemi covid-19 yang masih melanda.


“Selain itu, bagi-bagi masker juga dilakukan dengan upaya edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk bersama melakukan berbagai langkah antisipasif, sekaligus guna memutus penularan covid-19.” Kata Babinsa.


Dengan harapan,  penerapan protokol kesehatan PPKM bersekala mikro hingga tingkat terkecil ini, dapat memberikan dampak yang lebih baik dalam menekan penyebaran covid-19 yang berada di wilayah kabupaten Jepara dan menjadikan masyarakat lebih sehat dan produktif. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad