Secara Militer Dandim 0719/Jepara Pimpin Pemakaman Mayor Pur Yohanes Mulyono - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 08 Februari 2021

Secara Militer Dandim 0719/Jepara Pimpin Pemakaman Mayor Pur Yohanes Mulyono

Dandim Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Pimpin Pemakaman Mayor Pur Yohanes Mulyono Secara Militer

Secara Militer Dandim 0719/Jepara Pimpin Pemakaman Mayor Pur Yohanes Mulyono
"Secara Militer Dandim 0719/Jepara Pimpin Pemakaman Mayor Purnawirawan Yohanes Mulyono"

JEPARA – Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang S.E.,M.I.Pol memimpim pemakaman secara militer mantan Kasdim 0719/Jepara Almarhum Mayor Purnawirawan Yohanes Mulyono. Kemarin (7/2/2021).

 

Upacara pemakaman Mayor Purnawirawan Yohanes Mulyono dilaksanakan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kristen yang berada di Desa Suwawal Timur Rt.1 Rw. 2, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Jepara.


Mantan Kasdim 0719/Jepara tersebut diketahui meninggal dunia karena sakit, di RSUD Kartini Jepara pada hari Sabtu 6 Februari 2021 sekitar Pukul 15.30 Wib.


Hadir dalam upacara persemayaman Jajaran Danramil dan Perwira Staf Kodim 0719/Jepara, anggota Polres Jepara, Kapolsek Pakis Aji, Petinggi Ds. Suwawal Timur, pihak keluarga dan warga desa Suwawal.


Dalam amanatnya, Dandim 0719/Jepara mengatakan Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan pemerintah atas jasa dan pengorbanan almarhum kepada Negara dan Bangsa yang telah dilaksanakan sepanjang hidupnya, walaupun dengan perasaan yang sangat berat, melepas kepergian almarhum, namun Tuhan Yang Maha Kuasa menghendaki demikian.


“Sebagai manusia biasa, dengan kepergian almarhum yang kita cintai, tentunya tidak luput dari rasa duka yang dalam, oleh sebab itu pada kesempatan ini saya selaku Inspektur upacara dan atas nama seluruh teman sejawat almarhum, menyatakan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya.” Ungkap Dandim.

Lebih lanjut, dengan memanjatkan do’a, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan ketabahan dan kesabaran serta bimbingan serta perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan.


“Dengan kepergian almarhum, berarti kita kehilangan seorang sahabat yang baik, yang selalu memegang teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit dalam pengabdiannya, Marilah kita semua mendo’akan dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga kesalahan dan kekhilafan almarhum diampuni dan mendapat tempat yang layak disisi-Nya. Amin.” Tutup Dandim 0719/Jepara. (Aries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad