SMA Muhammadiyah 2 Mayong Salurkan Bantuan Banjir Desa Dorang - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 04 Februari 2021

SMA Muhammadiyah 2 Mayong Salurkan Bantuan Banjir Desa Dorang

Tunjukkan Rasa  Empati Terhadap Korban Banjir, SMA Muhammadiyah 2 Mayong Salurkan Bantuan

SMA Muhammadiyah 2 Mayong Salurkan Bantuan Banjir Desa Dorang
SMA Muhammadiyah 2 Mayong Salurkan Bantuan Banjir Desa Dorang

JEPARA- Sebagai lembaga sekolah yang dekat dengan korban banjir Desa Dorang Nalumsari Jepara, SMA Muhammadiyah 2 Mayong juga sebagian besar siswanya banyak tinggal di Dorang mempunyai rasa empati terhadap mereka. Kepala sekolah SMA Muhammadiyah 2 Mayong langsung terjun ke lapangan untuk menyerahkan bantuan korban banjir. Kamis, (4/2/2021 M), 21 Jumadil akhir 1442 H.


Penyerahan oleh kepala SMA Muhammadiyah 2 Mayong Hery Totowiyono kepada korlap poskor MDMC Jepara Dika. Bantuan ini berupa nasi bungkus, obat-obatan dan minuman.


Seusai penyerahan bantuan, Heri sapaan akrab kepala SMA Muhammadiyah 2 Mayong mengatakan kami koordinasi dengan poskor pasokan makanan belum mencukupi, warga sudah mulai terserang gejala masuk angin dan gatal gatal.


 " kami koordinasi dengan poskor apa yang dibutuhkan adalah makanan, karena banyak warga yang terdampak dan pasokan makanan belum mencukupi, sehingga kami memberikan bantuan nasi sebanyak 200 bungkus. Selain itu kami berikan bantuan obat-obatan untuk warga dan relawan yang mulai terserang gejala masuk angin, kutu air dan lain- lain".


Dari bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir dan mendukung segala gerakan relawan dalam penanganan banjir. " Semoga banjir cepat surut dan dapat berjalan normal " harap pria asli Mayong.


Kontributor: Edy Sulton

Red Editor: Aries


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad