Babinsa Tinjau Kegiatan Posyandu Apresiasi Warga Yang Tertib Memakai Masker

Tinjau Kegiatan Posyandu Babinsa Apresiasi Warga Tertip Jalankan Prokes

Babinsa Tinjau Kegiatan Posyandu Apresiasi Warga Yang Tertib Memakai Masker

Merdekajayapos.com JEPARA – Guna meningkatkan mutu kesehatan bagi masyarakat, Babinsa Koramil 05/Mayong, Sertu Heru Lukman bersama perangkat desa Ahmad Subekhi melaksanakan pemantuan terhadap warga yang melaksanakan posyandu bagi balitanya, yang berada di Balai Desa  Blimbingrejo, Kecamatan Nalumsari. Senin (1/3/2021).


Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian aparat teritorial dan pemerintah desa di masa pandemi Covid-19, selain itu, untuk meninjau langsung sejauhmana warga dalam menjalankan protokol kesehatan (prokes) ketika beraktivitas di luar rumah.


Pada kesempatannya, Babinsa Sertu Heru Lukman mengatakan di tengah wabah pandemi Covid-19 yang belum berakhir kegiatan posyandu sangat penting dilakukan terutama dalam menjangkau pelayanan kesehatan.


“Untuk itu, dengan adanya kegiatan posyandu pelayanan kesehatan ini selain ingin meninjau langsung warga, kami juga memberikan imbuan agar taat terhadap protokol kesehatan (Prokes), dan kami sangat mengapresiasi kepada warga yang tengah melaksanakan posyandu, dimana mereka telah melaksanakan protokol kesehatan (prokes) dengan tertib menggunakan masker.” Kata Babinsa.


Lebih lanjut, kepatuhan warga ini sangat penting untuk menjaga kesehatan yang harus disadari, apabila ini terus diterapkan oleh semua pihak pasti covid-19 ini akan segera berakhir.


“Kami berharap kepada semua warga yang berada di Desa Blimbingrejo untuk menyadari bersama dalam menerapkan protokol kesehatan tanpa harus terus diingkatkan, untuk itu warga setiap beraktivitas harus wajib memakai masker.” Pungkas Babinsa.(@ries)


Pendim 0719/Jepara

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url