Batuud Koramil 01/Jepara Hadiri Pelantikan MUI Kecamatan Jepara - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 17 Maret 2021

Batuud Koramil 01/Jepara Hadiri Pelantikan MUI Kecamatan Jepara

 

Batuud Koramil 01/Jepara Hadiri Pelantikan MUI Kecamatan Jepara

Merdekajayapos.com JEPARA – Batuud Koramil 01/Jepara Peltu Lukman wakili Danramil 01/Jepara hadiri pelaksanaan pelantikan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Periode Tahun 2020-2025 yang diselenggarakan di Pendopo Kecamatan Jepara. Rabu (17/3/2021).


Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Camat Jepara M. Safii SH, Kapolsek Jepara Kota AKP IDG Mahendra, Ketua Umum MUI Dr. KH. Mashudi M. Ag, Kepala KUA Kecamatan Jepara Hisyam Zamroni, S. Ag dan Pengurus MUI se-Kecamatan Jepara.


Dalam sambutan yang diberikan Ketua MUI KH. M. Soheh, S.Pd.I mengatakan dengan adanya pelaksanaan pelantikan pengurus majelis ulama indonesia (MUI) Kecamatan Periode Tahun 2020-2025 diharapkan MUI Kabupaten Jepara semakin kokoh dalam mengayomi semua umat untuk membangun Jepara yangg lebih baik.


“Mari kita terus bersinergi dan membina para generasi muda dengan ahklak serta kemandirian, karena hal ini merupakan tugas kita bersama.” Kata M. Soheh.

Batuud Koramil 01/Jepara Hadiri Pelantikan MUI Kecamatan Jepara

Sementara, dalam kesempatannya Batuud Koramil 01/Jepara Peltu Lukman yang mewakili Danramil 01/Jepara menyampaikan mengucapkan selamat atas di lantiknya dan di kukuhkannya pengurus MUI Kecamatan Jepara.


“Saya pribadi mengharapkan agar dalam pelaksanaan tugas nanti segenap pengurus Majelis Ulama Idonesia (MUI) kiranya dapat membangun kebersamaan dengan berbagi unsur, baik dengan organisasi pemerintahan terkait maupun berbagai lembaga yang disesuikan dengan kewenangan dan kondisi sosial.” Ujarnya.


Selain itu, Peltu Lukman juga mengingatkan hendaknya mampu menjadi ujung tombak untuk menyaring berbagi dampak positif dan dapat menjalani kebersamaan dengan berbagi unsur dan lembaga di daerah. (@ries)



Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad