Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Rabu, 17 Maret 2021

Vaksinasi Tahap Kedua Bagi Personel Kodim 0719/Jepara

 

Vaksinasi Tahap Kedua Bagi Personel Kodim 0719/Jepara

Merdekajayapos.com JEPARA – Pagi ini jajaran personel Kodim 0719/Jepara, melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua yang dilaksanakan di Klinik Kartika Pratama 22/Jepara di Jl. Jenderal Sudirman, Demaan VII, Kecamatan Jepara. Rabu (17/3/2021).


Kegiatan vaksinasi Covid-19 sesuai tindak lanjut pimpinan atas khususnya dari institusi TNI, untuk melaksanakan vaksinasi dengan sasaran anggota ke wilayahan dan Babinsa.


“Dalam pelaksanaan vaksin sinovac kali ini seluruh personel Kodim 0719/Jepara meliputi 12 Koramil mengikuti vaksinasi.” Kata Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang.

Vaksinasi Tahap Kedua Bagi Personel Kodim 0719/Jepara

Lebih lanjut, Dandim 0719/Jepara mengatakan dengan adanya vaksinasi ini akan menambah imun dan meningkatkan daya tahan serta kekebalan tubuh bagi personel jajaran Kodim 0719/Jepara sehingga dalam melaksanakan tugas sehari-hari dapat terhindar dari Covid-19.


“Dengan suksesnya pelaksanaan vaksinasi bagi para Babinsa dan anggota ke wilayahan, akan menjadi contoh bagi masyarakat untuk mau mengikuti pelaksanaan vaksinasi nantinya.” Ujar Komandan Kodim 0719/Jepara. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad