Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Sabtu, 20 Maret 2021

RS PKU Aisyiyah Jepara Kerjasama Dengan BPJS Dan Menambah Poli Baru

RS PKU Aisyiyah Jepara

RS PKU Aisyiyah Jepara Kerjasama Dengan BPJS Dan Menambah Poli Baru
Gedung RS PKU Aisyiyah Jepara

Merdekajayapos.com JEPARA - RS PKU Aisyiyah Jepara terus berbenah agar bisa memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, penambahan Poli baru serta kerjasama dengan BPJS Kesehatan dengan memberikan pelayanan rawat jalan dan inap, juga melengkapi ruang pelayanan pasien Covid-19.


Hal ini disampaikan oleh direktur RS PKU Aisyiyah Jepara dr. Elfira Fawzia  pada Jumat malam 19/3/2021 M, 6 Syakban 1442 H. 


“ Alhamdulillah, mulai bulan maret ini kami sudah bisa menerima pasien BPJS Kesehatan baik rawat jalan maupun rawat inap” ujar direktur RS PKU Aisyiyah Jepara.

RS PKU Aisyiyah Jepara Kerjasama Dengan BPJS Dan Menambah Poli Baru
Salah Satu Layanan RS PKU Aisyiyah Jepara, Swab Antigen Drive Thru

RS PKU Aisyiyah Jepara yang beralamat di jl. Brigjen Katamso 18 Jepara ini  juga memiliki layanan dan dokter spesialis baru untuk menunjang pelayanan yang ada. RS PKU Aisyiyah Jepara sudah bukan lagi rumah sakit khusus ibu dan anak melainkan sudah berkembang menjadi Rumah Sakit umum dan bisa menerima pasien diluar kandungan dan kebidanan. 


“karena kami sekarang sudah menjadi rumah sakit umum bukan khusus ibu dan anak maka kami menambah pelayanan baru dan  dokter spesialis baru untuk menunjang pelayanan di Rumah Sakit kami, seperti Dokter Penyakit dalam,  Dokter bedah dan pelayanan radiologi Rontgen dan USG

” pungkas dr. Elfira.


Selain pelayanan dan dokter spesialis baru RS PKU Aisyiyah Jepara juga menambahkan jumlah bangsal pasien yang tadinya 23 tempat tidur menjadi 50 tempat tidur.


Kontributor: Edy Sulton

Red: @ries

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad