Aksi Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka TMMD Sengkuyung Tahap I

 

Aksi Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka TMMD Sengkuyung Tahap I

Merdekajayapos.com JEPARA – Dalam rangka TMMD Sengkuyung Tahap I, Kodim 0719/Jepara menggelar bakti sosial Donor Darah yang diselenggarakan di Balai Desa Plajan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Jepara. Pada Jum’at (19/3/2021).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil 09/Mlonggo Kapten Chb Purwanto, Petinggi Desa Plajan Kartono SE, Ketua BPD Desa Plajan Hasan, Babinsa Desa Plajan Serka Rudos dan pendonor darah sebanyak 75 orang.


Danramil 09/Mlonggo Kapten Chb Purwanto mengatakan bahwa aksi yang dilaksanakan ini dalam rangka TMMD Sengkuyung Tahap I, Kodim 0719/Jepara, dan dilaksanakan secara sukarela dari para pendonor baik anggota TNI maupun masyarakat yang berada di Desa Plajan.

Aksi Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka TMMD Sengkuyung Tahap I

“dalam kegiatan bakti sosial donor darah ini tetap mengedepankan protokol kesehatan diantaranya wajib memakai masker, pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan menggunakan sabun maupun handsanitizer, apabila dalam kegiatan donor darah ini tidak memperhatikan protokol kesehatan tidak akan dilayani oleh petugas.” Kata Danramil.


Lebih lanjut, melalui aksi sosial ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan serta merupakan wujud kepedulian antar sesama dan kegiatan bakti sosial ini menambah deretan serangkaian kegiatan yang bertujuan meningkatkan animo masyarakat untuk mendorong kesuksesan TMMD. 


“Bakti sosial ini juga sekaligus makin mendekatkan TNI dengan masyarakat, dan menambah kredit point tersendiri bagi institusi TNI.” Tandas Danramil (@ries)



Pendim 0719/Jepara

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url