Wujudkan Masyarakat Produktif Babinsa Bagikan Masker

 

Wujudkan Masyarakat Produktif Babinsa Bagikan Masker

Merdekajayapos.com JEPARA – wujudkan masyarakat yang produktif dan aman dari bahaya Covid-19, Babinsa Koramil 06/Welahan Sertu Muslih bagikan masker kepada masyarakat yang berada di Desa Ujungpandan, Kecamatan Welahan. Jum’at (19/3/2021).


Kegiatan pembagian masker kepada warga kali ini dibantu oleh Petinggi Desa Ujungpandan H Khamdan dan Tim Satgas PPKM mikro Desa ujungpandan.


Dalam kesempatannya, Babinsa Sertu Muslih menerangkan kegiatan pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan maupun aktivitas sehari-hari tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran covid-19.


“Dengan pembagian masker kepada masyarakat harapannya masyarakat lebih disiplin memakai masker saat beraktivitas dan mematuhi anjuran pemerintah dalam dalam penanganan Covid-19.” Kata Babinsa.

Wujudkan Masyarakat Produktif Babinsa Bagikan Masker

Lebih lanjut, pembagian masker ini sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang harus diberikan penekanan serta edukasi pada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.


“Dalam situasi dan kondisi seperti ini masyarakat diwajibkan memakai masker saat berpergian dan diharapkan masyarakat ikut bekerjasama membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.” Pungkas Babinsa. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url