Wujud Kepedulian Dengan Warga Babinsa Melaksanakan Takziah - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 03 Maret 2021

Wujud Kepedulian Dengan Warga Babinsa Melaksanakan Takziah

Wujud Kepedulian Dengan Warga Babinsa Melaksanakan Takziah

Merdekajayapos.com JEPARA – Sebagai bentuk kedekatan dan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 01/Jepara Serka Sutrisno melaksanakan takziah di rumah duka Asikin yang meninggal karena sakit, warga Rt 03, Rw 04 di Kelurahan Potroyudan, Kecamatan Jepara. Rabu (3/3/2021).


Kegiatan takziah merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaan, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan masyarakat sekitar.


Saat ditemui, Serka Sutrisno menuturkan dengan adanya Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat menjadikan contoh bagi warga lainnya, agar meningkatkan tali silaturahmi sesama warga, sehingga akan tercipta kerukunan di dalam masyarakat.


“Terlebih ketika ada warga yang terkena musibah atau bencana seperti ini, dengan demikian warga yang terkena musibah akan merasa sedikit terhibur.” Ucap Babinsa.

Wujud Kepedulian Dengan Warga Babinsa Melaksanakan Takziah

Selain itu, Babinsa Serka Sutrisno menghimbau kepada warga yang melaksanakan takziah agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 4 M, serta selalu menjaga kerukunan di dalam masyarakat.


“Takziah ini merupakan wujud silaturahmi kepada warga yang tertimpa musibah, dengan harapan Aparat ke wilayahan dan warga lainnya, dapat mengurangi kesedihan anggota keluarga yang ditinggalkan.” (@ries).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad