Babinsa Bersama Tim Satgas PPKM Mikro Cek Posko

 

Babinsa Bersama Tim Satgas PPKM Mikro Cek Posko

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa Kopda Nicky anggota Koramil 06/Welahan bersama Tim Satgas PPKM Mikro melaksanakan pengecekan Posko Peraturan Pemberlakukan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro yang berada di Desa Teluk Wetan, Kecamatan Welahan. Selasa (20/4/2021).


Dalam kesempatannya Babinsa Kopda Nicky bersama Tim satgas melakukan pengecekan strktur PPKM dan sarana protokol kesehatan, bahkan mereka juga mengecek persiapan rumah karantina bilamana ada warga yang terpapar Covid-19 sebagai isolasi mandiri.


Babinsa Kopda Nicky mengatakan posko PPKM yang berada di desa Teluk Wetan sudah disediakan panel data yang baik sehingga para satgas PPKM ini sudah sesuai dengan instruksi pemerintah pusat.

Babinsa Bersama Tim Satgas PPKM Mikro Cek Posko

“Kami bersama melakukan pengecekan posko ini untuk mendukung program pemerintah sebagai upcaya pencegahan dan penanganan Covid-19.” Kata Babinsa.


Selain itu juga, tak lupa mengingatkan kepada warga agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan cara 5M Yaitu, memakai masker, menjaga jarak, rutin mencuci tangan dengan sabun pakai air mengalir, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.


“Dimana tujuan pendisipilin Prokes 5M ini agar penyebaran Covid-19 dapat ditekan.” Ujarnya. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url