Babinsa Ikut Andil Dalam Deklarasi Sekolah Ramah Anak di SMP N 1 Pakisa Aji - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 08 April 2021

Babinsa Ikut Andil Dalam Deklarasi Sekolah Ramah Anak di SMP N 1 Pakisa Aji

 

Babinsa Ikut Andil Dalam Deklarasi Sekolah Ramah Anak di SMP N 1 Pakisa Aji

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa anggota Koramil 09/Mlonggo Sertu Nur Salim jajaran Kodim 0719/Jepara ikut andil memberikan dukungan “Deklarasi Sekolah Ramah Anak di SMP N 1 Pakisa Aji, Kabupaten Jepara. Kamis (8/4/2021).


Dalam diklarasi tersebut di Pengawas Komite SMP N 1 Pakis Aji, dan dihadiri Kepala DP3 AP2KB, Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Jepara, Camat Pakis Aji, Kapolsek Pakis Aji, Kepala Puskesmas, Petinggi Desa Lebak, Para Guru dan Murid SMP N1 Pakis Aji.


Dalam kesempatannya, Sertu Nur Salim mengatakan bahwa Deklarasi Sekolah Ramah Anak ini berguna untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mewujudkan situasi sekolah yang aman,nyaman, bersih, sehat.

Babinsa Ikut Andil Dalam Deklarasi Sekolah Ramah Anak di SMP N 1 Pakisa Aji

“Selain itu, menghargai hak anak menjadi motivator dan fasilitor serta menciptakan lingkungan sekolah bebas dari vandilisme, kekerasan fisik maupaun non fisik dan minuman keras serta bebas asap rokok, untuk membangun suasana sekolah sebagai komunitas pembelajaran” Ujarnya.


Lebih lanjut, kegiatan deklarasi di SMP Negeri 1 Pakis Aji disambut baik oleh para pelajar dan masyarakat untuk itu dengan kegiatan ini dijadikan ajang silaturahmi dan kegembiraan bagi murid-murid dari bahaya narkoba, bully dan asap rokok. 


Namun sekolah ramah apnak ini dapat terwujud apabila melibatkan dandukungan peran dari orang tua, karena pendidikan anak di mulai dari rumah dan keterllibtan orang tua sangat penting.” Tandasnya. (@ries)



Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad