Advertisement here

Babinsa Kawal Pendistribusian Sembako Didesa Jebol

 

Babinsa Kawal Pendistribusian Sembako Didesa Jebol

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa Serma Rudianto anggota Koramil 05/Mayong melaksanakan pengawalan dan pendampingan terhadap pendistribusian sembako yang bersumber dari Dana Desa kepada warga Desa Jebol, Kecamatan Mayong. Senin (19/4/2021).


Pembagian sembako kali ini dihadiri langsung oleh Petinggi Saiful Huda, S. Ag, Ketua LKMD Noor Fadlan, Ketua BPD Desa Jebol M. Rois, Bhabinkamtibmas  Aiptu Roy Aries dan bantuan sebanyak orang 264 orang penerima bantuan.


Dalam kesempatannya Babinsa Serma Rudianto menyampaikan, kegiatan pengawal dan pendampingan dilakukan agar proses pendistribusian paket sembako berjalan lancar, selain itu, pendampingan juga dilakukan agar penerima paket sembako tepat sasaran.


“TNI – Polri akan terus bersinergi dalam segala kegiatan masyarakat di wilayah  dan terus melakukan pendampingan serta pengawalan pendistribusian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.” Kata Babinsa.


Selain itu, dalam pembagian paket sebako ini pemerintah desa mewajibkan kepada warga untuk menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.


“Saya harapkan dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan beban warga desa Jebol dan untuk kebutuhan sehari-hari terlebih bagi warga yang kurang mampu dan lanjut usia.” Pungkasnya (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here