Bagikan Sembako dan Beras Ini Yang Dikatakan Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke 61 - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 20 April 2021

Bagikan Sembako dan Beras Ini Yang Dikatakan Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke 61

 

Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke 61 Baksos Ini Kepedulian Polri Kepada Masyarakat Saat Pandemi Covid 19

Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke 61 Baksos Ini Kepedulian Polri Kepada Masyarakat Saat Pandemi Covid 19


Merdekajayapos.com SEMARANG - Usai membagikan masker dan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang keselamatan lalu lintas candi (OKLC) 2021, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jateng bersama Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke 61, Serdik Heru Budiharto, SIK, MIK, Senin (19/4/21), membagikan beras dan sembako kepada masyarakat yang berada di jalan kartini. 


Dikatakan Serdik Sespimen Polri angkatan 61, Heru Budiharto, SIK, MIK, bahwa kegiatan bakti sosial pembagian sembako dan beras ini, sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di saat pandemi Covid 19.


"Kegiatan ini sebagai wujud dari kepedulian Polri terhadap masyarakat di pandemi covid ini, karena banyak masyarakat yang ekonominya lumpuh akibat Covid 19," kata Heru Budiharto. 


Selain itu, lanjut Heru, ia juga meminta masyarakat untuk menerapkan anjuran pemerintah dalam melaksanakan 5M ini, agar dapat terputusnya mata rantai Covid 19.


"Kita juga memberikan pengertian kepada mereka sambil memberikan sembako dan beras ini, akan bahaya dari Covid 19.


"Dalam bakti sosial tersebut, sekaligus kita memberikan himbauan kepada pengendara roda empat untuk mematuhi lalu lintas dan tetap menjaga 5M saat sedang berkendara,"  ungkapnya. 


Dari pantuan di lokasi, Gakkum Ditlantas Polda Jateng bersama Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke 61, banyak memberikan pengertian bahaya Covid 19 dan berlalulintas. (@ries)


Humas Polda Jateng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad