Advertisement here

Bersama Tim Satgas PPKM Mikro Sosialisasikan Prokes Kepada Masyarakat

 

Bersama Tim Satgas PPKM Mikro Sosialisasikan Prokes Kepada Masyarakat

Tim satgas PPKM Mikro Desa Kendengsidialit Terus Berupaya Memutus penyebaran Covid-19


Merdekajayapos.com JEPARA – Upaya bersama dalam menekan dan memutus penyebaran Covid-19 terus dilakukan, kali ini Tim satgas PPKM berskala Mikro yang berada di Desa Kendengsidialit, Kecamatan Welahan, melaksanakan aksinya dengan mensosialisasi penegakan protokol kesehatan. Jum’at (16/4/2021).


Kegiatan tersebut yang diikuti Babinsa Serda Mujtahid anggota Koramil 06/Welahan dan Bhabinkamtibmas Bripka Heru serta bekerjasama dengan pemerintah desa Kendengsidialit mengingat pelaksanaan program PPKM berskala mikro.


Dalam menjalankan program PPKM ini di tingkat desa, Babinsa  Serda Mujtahid bersama tim Satgas memperkuat operasionalnya dengan fokus melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat untuk pendisiplinan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M, Memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan memakai sabun.


“Kebijakan serta program pemerintah dalam melaksanakan penanganan Covid-19 tentu harus didukung dan dilaksanakan, untuk itu kerjasama serta soliditas dalam menjalankan program ini harus selalu kompak dan dijalankan demi menekan serta memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Welahan.” Ucap Babinsa saat ditemui.

Bersama Tim Satgas PPKM Mikro Sosialisasikan Prokes Kepada Masyarakat

Lebih lanjut, dalam melaksanakan sosialisasi tentang penegakan protokol kesehatan tim satgas PPKM juga membagikan masker gratis kepada pengendara sepeda motor yang kedapatan tidak memakai masker.


Selain memberikan sosialisasi dan pembagian masker satgas juga melakukan penyemprotan cairan desinfektan kerumah-rumah warga.


“Kami akan terus berupaya dan bekerjasama dalam memberikan imbuan dan untuk mengingatkan kepada warga masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan, mudah-mudahan dengan adanya program dari pemerintah ini tidak ada lagi penambahan kasus Covid-19 ini.” Pungkasnya (@ries)




Pendim 0719/Jepara

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here