Dalam Rangka Menghadapi Ujian Sekolah, Babinsa Dampingi Test Swab Guru

 

Dalam Rangka Menghadapi Ujian Sekolah, Babinsa Dampingi Test Swab Guru

Merdekajayapos.com JEPARA – Puluhan guru SMP (Sekolah Menengah Pertama) mengikuti tes swab yang diadakan dari Puskesmas Pakisaji, dalam rangka menghadapi Ujian Sekolah di SMP Islam Miftahul Huda, Desa Suwawal Timur, Kecamatan Pakis Aji. Senin (26/4/2021).


Dalam kegiatan test swab tersebut Babinsa Serda Mukhlisin anggota Koramil 09/Mlonggo melaksanakan pendampingan dan pemantuan di SMP Islam Miftahul Huda.


“Sebagai Babinsa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab untuk selalu memonitor kegiatan di wilayah, apalagi mengenai test swab, karena hal tersebut untuk mengetahui kondisi di wilayah dalam masalah penyebaran Covid-19.” Kata Babinsa.


Para guru sebelum melaksanakan test swab, mereka terpantau sedang mengambil nomor antrean terlebih dahulu, kemuadian registrasi di tempat pendaftaran setelah itu, mereka mendapat alat swab untuk diserahkan kepada petugas medis yang mengambil sampel usapnya.


Lebih lanjut, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Pakis aji, “Selain itu, Kami selalu mengajak agar kita semua melindungi diri kita sendiri dan keluarga dengan mentaati apa yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.” Pungkasnya (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url