Incar Emas Porprov, POSSI Jepara Giatkan Latihan Dan Panggil Putra Daerah - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 10 April 2021

Incar Emas Porprov, POSSI Jepara Giatkan Latihan Dan Panggil Putra Daerah

 

Incar Emas Porprov, POSSI Jepara Giatkan Latihan Dan Panggil Putra Daerah
Latihan selam di komplek sgbk Jepara

Merdekajayapos.com JEPARA- Persatuan olahraga selam seluruh Indonesia (POSSI) Kabupaten Jepara menghadapi Porprov 2022 mengincar medali emas. Berbagai upaya pun dilakukan oleh POSSI Jepara, antara lain memanggil atlet putera daerah yang berprestasi.


Ketua umum POSSI kabupaten Jepara Himawan Bayu Aji lewat keterangan resmi, Sabtu 10/3/2021 mengatakan " Porprov 2020 kita menjadi tuan rumah, kita inginkan sabet sebanyak mungkin. Kita geber latihan selain itu juga kita akan panggil putera daerah yang sudah berpengalaman untuk mewujudkan target sapu emas cabor selam".

Latihan selam di komplek sgbk Jepara
Ketua POSSI Jepara Himawan ( kaos kuning) bersama humas Imanuel Sinaga ( tengah) memantau latihan

Selain memanggil memanggil atlet putra daerah yang sudah berpengalaman, POSSI kabupaten Jepara semakin menggiatkan latihan, seperti yang diungkapkan koordinator bidang humas dan dana usaha , Iman Immanuel Sinaga. "POSSI kabupaten Jepara giatkan latihan  Selasa , Rabu, Kamis dan Jum'at. Untuk pelatihan  Nomor Kolam di kolam renang Jepara Olympic Pool yang terletak di Komplek Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara dan dan pelatihan Nomor Laut  OBA (orientasi bawah air) dilakukan di pantai Blebak  Mlonggo, pantai Ujungbatu dan Pulau Panjang" terang Iman.


Menurut Iman Sinaga, dengan digebernya latihan mulai awal diharapkan POSSI kabupaten Jepara bisa mewujudkan target dari KONI kabupaten Jepara untuk meraih emas sebanyak banyaknya di Porprov 2020, apalagi Jepara sendiri menjadi tuan rumah gelanggang cabor selam. (Edy Sulton)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad